Terlalu Menggoda, Stok Boneka Gengar Dengan Lidah Menjulur Terjual Habis Dalam 2 Jam

in ,
Gengar
Gengar

Pokemon mungkin sudah tidak asing di telinga para gamer. Game yang mengusung tema menangkap monster ini telah bertahan selama 8 generasi dan telah dianggap sebagai salah satu game franchise yang cukup besar. Desain karakternya yang terbilang unik dan menggemaskan pun menjadi salah faktor utama yang membuat franchise ini digemari. Apalagi, ketika Pokemon juga menciptakan adanya bentuk aplikasi media boneka dari figur-figur monsternya dengan ciri khas yang cukup interaktif.

Dilansir dari asiaone, ada sesosok boneka Gengar yang terjual habis hanya dalam 2 jam saja di Jepang. Boneka Gengar itu sendiri diberi nama “Absolutely Wanna Licked by Gengar” yang merujuk pada Pokemon Gengar yang mengeluarkan move lick.

Berbentuk Gengar dengan lidah menjulur keluar. Boneka itu berukuran tinggi 48 cm, lebar 53 cm dan panjang 170 cm. Boneka tersebut disebut sangat unik karena lidahnya yang menjulur panjang itu dapat dimanfaatkan entah sebagai tempat tidur, bantal, selimut dan hal-hal yang tak terbayangkan lainnya. Terlihat dari sang model yang bisa menggunakan boneka ini dengan berbagai gayanya di bawah.

Gengar 2

 

Gengar 3

 

Gengar 4

Meski terjual habis, saat ini Bandai selaku produsen merchandise ini telah kembali membuka keran pre-order yang hanya tersedia di singapura. Boneka tersebut dijual seharga SG$ 376.00 atau setara dengan 3 juta lebih. Pemesanan dimulai sejak 18 Januari lalu dan baru akan berakhir pada 15 Februari nanti. Barangnya sendiri akan dikirimkan pada bulan Juli.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran tentang keberadaan boneka Gengar unik yang bisa terjual habis dengan cepat lalu mencoba untuk muncul kembali lewat pengadaan pre-order. Hal ini pun juga menunjukan bagaimana sebuah merchandise unik dapat menarik perhatian hingga mendorong kemauan penggemar untuk rela membeli.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Ali.

For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com