Terlalu Mudah, Player Ini Mainkan Dark Souls Dengan Pemanggang Roti

in ,

Melihat para maniak Dark Souls menyiksa diri mereka sendiri memang kerap membuat gamers lain yang tak memainkan game tersebut menjadi terheran-herean. Pada artikel sebelumnya, banyak para veteran Dark Souls yang menamatkan game tersebut menggunakan metode aneh-aneh mulai dari kontroler pisang, alat pancing, hingga chat dari para penonton. Kini salah satu Youtuber memainkan game ini menggunakan alat pemanggang roti yang sudah dirinya modifikasi.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Player bernama TheRealSpidersGeorg_, dirinya menunjukan kemampuan veterannya bermain Dark Souls dengan menggunakan alat pemanggang. Video dirinya memainkan game Dark Souls tersebut sudah ia upload sejak 2 bulan lalu, meski menggunakan alat yang sangat tak lazim namun dirinya namun pergerakannya tetap smooth layaknya kontroler biasa.

Sudah ada 6 total video yang dia upload ke akun Youtube miliknya, tak main-main pada tiap video miliknya dirinya memamerkan metode dirinya mengalahkan bos menggunakan pemanggang roti miliknya tersebut. So kalau kalian merasa jago memainkan Dark Souls, dan mungkin bosan dengan metode yang itu-itu saja, kalian bisa coba membayangkan betapa sulitnya difficulty baru ini.

Jika kalian tertarik membaca berita Video Game Lainya kalian bisa membacanya disini.

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person

Leave a Reply

Your email address will not be published.