Terlalu OP, Diggie Mobile Legends akhirnya mendapatkan Nerf oleh Moonton

in , , ,

Diggie, salah satu hero support di Mobile Legends, baru – baru ini mendapatkan nerf dari Moonton. Pada update patch yang dirilis di advance server Mobile Legends, Diggie mendapatkan nerf yang akan mengurangi damage disertai dengan shield yang diberikan pada saat menggunakan ultimatenya.

Pasalnya, Diggie sendiri merupakan salah satu dari hero support yang kerap di banned dalam ranked match mobile legends. Hal ini dikarenakan kemampuannya yang cukup mengesalkan dalam memberikan damage yang cukup tinggi dengan menggunakan bomb yang dimilikinya. Terlepas dari itu, pemain juga bisa menggunakan Diggie untuk menghilangkan efek Crowd control seperti stun, slow, sembari memberikan sedikit shield agar team mu tidak gampang mati di situasi tertentu.

Pada update patch tersebut, Moonton memberikan nerf pada damage skill 1 nya Diggie, mengurangi damage yang diberikan sebanyak 50 setiap levelnya, dan Shield yang diberikan pada saat menggunakan Ultimate. Hal ini akan berdampak pada kemampuan Diggie untuk menyelamatkan musuhnya secara keseluruhan. Pemain juga akan lebih kesulitan dalam mendapatkan First blood dengan menggunakan Bomb Diggie di Early match.

Mengingat bahwa META sekarang ini berputar di crowd control (Atlas, Selena, Cecillion, dan masih banyak lagi). Nerf yang diberikan oleh Moonton kepada Diggie ini tentunya akan mengurangi kemampuan dari hero support tersebut secara keseluruhan.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay