Terlalu OP, FlameShot Spell Baru Mobile Legends Dapatkan Nerf dari Moonton

266438933

Spell baru Flameshot yang kini menjadi primadona para mage hero akhirnya mendapatkan nerf. Kini kalian tak akan lagi bisa melihat kembang api yang muncul melayang kearahmu di game Mobile Legends tersebut setiap 35 detik sekali. Pasalnya, melihat kehebatan dan keunikan dari spell tersebut, Moonton akhirnya memberikan sebuah nerf yang akan meningkatkan Cooldown yang ada pada spell tersebut sampai 50 detik.

Ini merupakan nerf yang cukup signifikan terutama untuk kalian yang sering kali menggunakan skill tersebut untuk memberikan efek slow kepada musuh dalam melakukan gank. Terlebih lagi untuk selena yang sekarang ini menggunakan Flameshot berbarengan dengan tembakan skill stunnya.

Flameshot sendiri merupakan salah satu spell baru yang diberikan oleh Moonton dalam gamenya Mobile Legends sebagai pengganti retribution untuk hero – hero bertipe mage. Namun, dikarenakan efek slow serta range yang dimiliki oleh spell tersebut cukup  tinggi, hero tipe tank pun seperti grock maupun khufra pun menggunakan spell tersebut untuk melakukan gank kepada musuh.

source: Gcube

Parahnya lagi, jika tanker menggunakan emblem terakhir dari tank yaitu Attack and Defense yang meningkatkan damage yang ada dari tanker sesuai dengan health yang dimilikinya, maka damage yang diberikan oleh Flameshot sendiri pun akan meningkat secara signifikan.

Nah, ada tips nih untuk kalian yang merupakan pengguna flameshot untuk menanggulangi nerf dari Flameshot ini. Dimana kalian bisa menggunakan emblem support yang mengurangi CD dari spell kalian sebanyak 15% yaitu “Pull Yourself Together”. Dengan menggunakan emblem tersebut CD maksimal dari Flameshot akan berkurang menjadi 37 detik. Jadi kalian masih tetap bisa menggunakan skill tersebut berulang kali. Selain itu, emblem jungle juga bisa digunakan untuk menurunkan CD dari battle spell tersebut, sampai dengan 6 detik.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version