Terlalu OP, Granger Mobile Legends menjadi langganan Banned di Tier Atas!

Granger

Mobile Legends baru beberapa saat yang lalu mengakhiri season ke 14 nya, memberikan para pemainnya sebuah skin seasonal baru yaitu Pharsa “Enchanting Witch”. Selain mengakhiri season tersebut, ternyata Moonton juga mengakhiri meta yang lama tersebut. Dimana meta lama lebih sering bergantung pada Mage dan Assassin sebagai carry team. Namun pada META Baru tersebut, mobile legends lebih bergantung pada Marksman sebagai penentu kemenangan, lebih tepatnya pada marksman Granger!

Granger Mobile Legends menjadi hero yang paling sering di banned!

Sebenarnya tak ada perubahan ataupun update buff pada hero marksman Granger sendiri. Namun berkat adanya buff merah serta perubahan sistem jungle yang membuatnya dapat “jadi” dengan lebih cepat, membuat hero marksman yang satu ini sangat berbahaya tak hanya di late game namun juga di early dan mid game. Tak mengherankan jika hero yang satu ini menjadi langganan banned di tier atas.

Parahnya lagi, hanya dengan sekali skill 1 nya saja, jungle jenis apapun dapat mati dengan cepat, sehingga perputaran antara laning dan roaming menjadi sangat mudah untuk hero yang satu ini. Nah, bagaimana menurut kalian sendiri dengan hero meta Granger saat ini? Apakah kalian sudah mencobanya di ranked match?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version