Terlalu OP, Lunox Mobile Legends dapatkan Nerf pada Update Berikutnya!

Lunox Mobile Legends 1

Lunox Mobile Legends 1

Mage yang satu ini ngeselin!

Lunox, salah satu hero mage yang cukup op karena burst damage yang dimilikinya baru – baru ini dikabarkan akan mendapatkan Nerf yang cukup parah. Pasalnya mage yang satu ini dianggap terlalu OP karena bisa membunuh hero apapun dimulai dari DPS seperti Marksman hingga role yang keras seperti para tanker.

Nerf tersebut akan mengurangi efek passive yang berupa Magic Penetration serta Defense yang diberikan oleh Cooldown reduction Lunox. Seperti yang diketahui sebelumnya, efek cooldown reduction yang diberikan oleh item – item yang ada di Mobile Legends tidak berguna di hero mage yang satu ini.

Kemampuan dari Cooldown reduction akan berubah sesuai dengan mode lunox pada saat menggunakan skill miliknya, baik itu light maupun dark. Mode light akan meningkatkan defense dari lunox, dan mode dark akan meningkatkan damage penetrasi dari musuh. Efek defense yang diberikan pun tak main main, sebelumnya jika di total efek tersebut akan diberikan sebesar 80 Magical dan Physical Defense dengan maximum CDR 40%, sama seperti 2 buah item defense tanpa membelinya.

Tak hanya itu, pada saat bermode dark, efek penetrasi yang diberikan oleh Lunox sebelumnya bisa menembus angka 60%, dan ketika ditambahkan dengan item magic penetrasi lainnya, Lunox dapat mengalahkan tanker sekeras apapun dengan kemampuannya tersebut.

Jika menggunakan item bernama “enchanted talisman” yang baru – baru ini mengupgrade max cooldown menjadi 45%, efek Physical dan Magical Defense akan bertambah sebesar 90 dan efek magic penetration akan bertambah sebesar 67.5%. Tak mengherankan bukan jika efek pasif dari Lunox ini di nerf oleh Moonton.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version