Terlalu OP, Moonton Hilangkan Efek Silent di Helcurt Mobile Legends!

Mobile Legends Helcurt

Mobile Legends Helcurt

Mobile Legends baru – baru ini merilis sebuah patch note baru di Advance server yang cukup mengejutkan para pemainnya. Dimana, assassins yang cukup OP di early dan late game karena burst damagenya, Helcurt mendapatkan sebuah nerf yang cukup parah. Update tersebut menghilangkan efek silent yang dimiliki oleh Helcurt pada saat menggunakan skill 1 nya.


Efek silents pada skill 1 nya akan digantikan pada efek slow yang akan membuat pemain semakin mudah mengincar musuhnya. Hal ini mungkin digunakan oleh Moonton, karena para mage yang menjadi incaran Helcurt, umumnya akan rage quit setelah diincar terus menerus oleh hero assassins tersebut.

Namun, jangan khawatir kepada para pengguna Helcurt, karena hero tersebut masih akan mendapatkan tambahan efek silent ketika menggunakan ultimatenya. Sayangnya karena Cooldown yang cukup tinggi, efek silent tersebut mungkin hanya bisa digunakan sekali saja setiap ultimate.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu ini merupakan efek nerf yang cukup tinggi, dimana Helcurt tak akan lagi bisa menciduk musuh seperti eudora ataupun aurora yang memiliki stun yang cukup lama dengan damage tinggi.

Bagaimana menurutmu dengan nerf yang diberikan oleh Moonton ini? Apakah nerf ini akan mengurangi efek yang diberikan oleh Helcurt di pertandingan?


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version