Terlalu OP, Moonton Memberikan Nerf Pada X-Borg, dan Lylia Mobile Legends!

32134

Belum sebulan sejak perilisan hero baru X-Borg, dan karena ke OP an yang dimilikinya di dalam team fight, ia akhirnya mendapatkan buff yang cukup menurunkan performanya di dalam game. Pasalnya Hero yang satu ini menjadi salah satu primadona di dalam ranked match, dan menjadi sebuah hero OP yang cukup sering di gunakan sekarang ini. Sama seperti X-Borg, Lylia juga menjadi salah satu hero Op yang paling sering mendapatkan first blood di awal pertandingan dan sepertinya moonton mengetahui hal tersebut, dan pada update patch berikutnya. Moonton akan memberikan nerf pada hero tersebut, akan ada 2 hero yang diberikan nerf oleh Moonton yaitu Lylia dan X-Borg.

Nerf pertama diberikan pada Lylia, dimana ia akan mengalami peningkatan Cooldown di Ultimatenya sampai 5s, dan HP regen setelah menggunakan skill tersebut akan berkurang sebanya 5%, Pemain yang menggunakan Lifesteal ataupun Spellsteal akan mendapatkan regen yang lebih sedikit, ditambah lagi dengan Movement speed bonus yang di seimbangkan hanya di 20% saja untuk semua level. Setelah itu, Skill Ledakan dari Lylia yaitu Shadow Energy akan mendapatkan pengurangan damage yang signifikant dari Basic Damage nya 90 + Skill level*10, hingga Explosion Damagenya 225 + Skill level*10.

Sedangkan untuk hero Fighter X-Borg, akan diberikan sebuah pengurangan dari slow yang diberikan saat charge yang ada full. Pemain sekarang hanya bisa memberikan slow effect sebesar 30% saja. Ditambah lagi dengan pengurangan armor saat pertama kali dipanggil dan pengurangan health secara keseluruhan. Pada dasarnya X-Borg menjadi hero yang sangat mengesalkan karena kemampuannya untuk hidup di dalam match dengan menggunakan armornya. Menurunkan health armor, dan Health nya secara keseluruhan akan menjadi nerf yang cukup parah karena X-Borg menjadi lebih mudah di bunuh bahkan di late game.


Jika kalian masih sedikit kesulitan mengartikan Nerf tersebut, kalian bisa melihat Video diatas untuk lebih terangnya. Bagaimana menurut kalian mengenai 2 hero ini, Apakah nerf yang diberikan benar – benar akan mengurangi performa mereka secara keseluruhan?


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version