Terlalu sering Ditunda, Banyak Fans Masih Tak Percaya Jika Mount & Blade 2: Bannerlord Benar-Benar Akan Dirilis

blog 14 command

“Tunda, tunda, dan tunda”, tampaknya hanya kata tersebutlah yang paling pantas mendeskripsikan eksistendi Mount & Blade 2: Bannerlord saat ini. Telah diumumkan sejak tahun 2012 silam, nyatanya game tersebut hingga kini sama sekali masih belum menampakan tanggal rilis pasti.



Namun untungnya, sedikit kepastian datang dari mulut Tale Worlds Entertainment selaku developer, dimana mereka memastikan game racikannya tersebut masuk tahap early access di tahun 2020 mendatang. Tetapi sayangnya, hal tersebut tak dipandang optimis para fans, mereka tetap pesimis bahwa game yang telah ditunda hampir 1 dekade tersebut benar-benar akan rilis di masa mendatang.

Komentar-komentar pesimis nan kocak tersebut membanjiri deretan trailer dan gameplay terbaru Mount & Blade Bannerlord. “Mungkin di masa depan cucuku baru bisa mencicipi game ini” ujar salah satu fans, masih banyak komentar pesimis yang terdengar menyindir, berikut sedikit ini diantaranya.

Mengalami penundaan dari tahun ketahun, fans merasa pesimis jika Mount & Blade 2: Bannerlord dapat rilis dalam waktu dekat

Mount & Blade 2: Bannerlord sendiri rencananya akan menuju masa early access pada Maret tahun 2020 mendatang. Bagaimana dengan kalian sendiri? apakah tetap optimis dengan game medieval RPG ambisius yang satu ini?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version