Terlalu Tajir, Pria Ini Hancurkan PS5-nya di Mesin Penggiling!

in
Schermafbeelding 2020 12 04 Om 09.11.22.f1607069522
Schermafbeelding 2020 12 04 Om 09.11.22.f1607069522

Sejak PS5 Rilis, para gamer telah mulai aktif berbondong-bondong untuk bisa mendapatkan konsol idaman tersebut. Bahkan dari sana, sampai ada beberapa gamer yang tidak beruntung karena kehabisan stok di toko retailer yang biasa mereka kunjungi atau bahkan memang tidak memang uang yang cukup untuk membeli.

Akan tetapi, berbeda dengan yang dilakukan oleh pria berikut ini. Ketimbang senang bisa mendapatkan konsol generasi baru yang bisa dirinya mainkan setiap saat, ia malah memilih menghancurkan benda “berharga” yang dipunyainya tersebut dengan menggunakan mesin penggiling. Lebih hebatnya lagi, ia dengan tanpa rasa penyesalan langsung merekam hingga mendokumentasikannya di Youtube.

Diunggah oleh akun YouTube bernama Captain Crunch Experiments pada tanggal 20 November, Ia nampak telah membuat hampir sebagian besar gamer terutama dari gamer golongan kere hore terprovokasi. Dimana dalam videonya, ia mendapatkan dislike yang lebih banyak dibandingkan dengan jumlah likes-nya. Bahkan video tersebut sampai dipenuhi oleh komentar-komentar kekesalan para gamer yang belum berkesempatan memiliki konsol PS5.

Walaupun begitu, sebenarnya ia menyimpan niat yang tidak seburuk orang-orang kira. Pada kolom komentar video, Captain Crunch secara khusus menjelaskan bahwa dibalik aksinya itu, dirinya membeli konsol PS5 tersebut seharga $1500 (sekitar 21 juta Rupiah lebih) dari sang teman yang sempat kehilangan pekerjaan saat pandemi Covid-19.

Bahkan dari sana, ia suatu saat nanti berecana akan membeli satu konsol PS5 yang baru untuk beliau jadikan sebagai konten giveaway. Captain Crunch pun tak ketinggalan ikut memberi pesan penting kepada para gamer untuk mau sesekali bermain di luar ketimbang menghabiskan waktu di depan komputer. Terlepas dari itu semua, aksi yang telah ia tunjukan ini memang agaknya tetap terasa ekstrim untuk dilakukan.


Jangan lupa untuk baca artikel menarik seputar PS5 dan artikel keren lainnya dari saya, Yuda Sanjaya. For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Yuda Sanjaya

Written by Yuda Sanjaya

Person who Comeback to the Gaming world after 4 years get out to find the meaning of life.

One Comment

Leave a Reply

    Leave a Reply

    Avatar

    Your email address will not be published.