Terlampau Kreatif, Streamer ini Jadikan Tubuhnya Sebagai Green Screen

Terlampau Kreatif, Streamer ini Jadikan Tubuhnya Sebagai Green Screen

Konten kreatif merupakan salah satu penunjang keberhasilan seorang streamer dalam karirnya. Akan tetapi, bagaimana kalau konten yang disajikan terlampau kreatif dan malah bisa membahayakan diri sendiri?

Hal inilah yang dilakukan streamer asal Jepang dengan akun Twitter bernama @Vanzi1043Vanzi. Streamer ini membagikan sebuah cuplikan streamingnya, dimana dia mewarnai tubuhnya dengan warna hijau untuk dijadikan green screen.

Dalam video tersebut, kita dapat melihat gameplay Apex Legends ditubuh Vanzi ketika streaming di Twitch menggunakan efek green screen. Hingga artikel ini dibuat, video tersebut sudah di tonton oleh lebih dari 1 Juta orang, diretweet oleh 15 ribu orang, dan mendapatkan like hingga 76 Ribu+.

Lakukan Streaming di Kolam Berenang Kecil
https://twitter.com/Vanzi1043Vanzi/status/1454856837308637200

Tidak hanya mewarnai tubuhnya, Vanzi juga pernah melakukan streaming yang cukup berbahaya untuk dilakukan, yaitu saat berada di kolam renang kecil di dalam ruangan kamarnya.

Kita ketahui bahwa untuk melakukan streaming, kita pastinya berhubungan dengan perangkat komputer yang terhubung dengan listrik. Hal ini pastinya akan sangat berbahaya apabila kita gunakan ketika berada di dalam air bukan?

Tidak hanya duduk/berdiri di kolam renang kecil tersebut, Vanzi juga berenang di dalamnya.

Trending di Jepang

Aksi Streamer ini juga menjadi topik pembicaraan hangat di Jepang, yaitu di salah satu kanal media bernama Yutura. Dalam kanal ini, kita dapat menemukan topik terhangat yang terjadi di Youtube atau dikalangan konten kreator Jepang.

Hal ini juga ditunjukkan oleh Vanzi pada salah satu postingan di akun Twitternya. Dia terlihat bergembira dengan pencapaian yang telah dibuatnya.

Nah, itulah berita seputar streamer yang jadikan tubuhnya sebagai green screen. Bagaimana menurut kamu brott? Apakah hal ini masih terbilang wajar atau terbilang ekstrim untuk dilakukan? Silahkan komentar di bawah ya.

Sebenarnya masih banyak sekali cara lainnya untuk menjadi seorang streamer terkenal tanpa harus melakukan hal ekstrim seperti yang dilakukan streamer ini. Apabila kamu ingin menjadi streamer terkenal, alangkah baiknya untuk memilih konten yang tidak membahayakan diri ya brott.

Kamu bisa menemukan banyak sekali konten kreatif yang lebih aman seperti di Gamebrott atau media lainnya. Stay safe!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version