Terlihat Bagaikan Game PS2, Kualitas Visual WWE 2K20 Tuai Kritik Pedas!

10 20190912113326 Maw01 1 1280x720 2

Deretan game bertemakan olahraga seperti PES, FIFA, NBA, hingga WWE memang selalu meluncur secara tahunan. Tentunya dibutuhkan banyak perombakan dan peningkatan agar game tersebut terlihat lebih segar dibandingkan judul sebelumnya.

Namun sayangnya hal tersebut justru terlihat meleset pada WWE 2K20, terlepas dari beberapa fitur baru menarik yang digemborkan, nyatanya kualitas visual dari game tersebut terlihat sangat mengecewakan dan mengundang kritik pedas dari para fans. Melalui video gameplay dan screenshot terbaru versi Xbox One yang beredar, terlihat bahwa texture, model karakter, dan aspek visual lainnya dalam WWE 2K20 terlihat sangat kasar dan terasa tak terpoles. Para fans bahkan tak segan untuk membandingkannya langsung dengan kualitas visual di era PS2 silam.



Keluarnya Yuke’s sebagai developer utama yang kini telah digantikan sepenuhnya oleh Visual Concepts disinyalir menjadi penyebab utama menurunnya kualitas WWE 2K20. Bahkan bisa dibilang bahwa kualitas visual WWE 2K19 terlihat jauh lebih baik dari judul WWE terbaru ini.

Baik 2K dan Visual Concepts sendiri masih belum angkat bicara tentang hal ini, sedangkan WWE 2K20 sendiri rencananya akan meluncur pada tanggal 22 Oktober 2019 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, & Switch.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version