Terlihat Berat untuk Gamer Pas-Pasan, Berikut Spesifikasi PC dari Ghostwire: Tokyo!

Ghostwire Tokyo Key Art

Dengan pengumuman gameplay baru, Tango Softworks dan Bethesda umumkan spesifikasi PC dari Ghostwire: Tokyo lewat halaman Steam dari game.

Melihat dari spesifikasi yang dituliskan, Ghostwire: Tokyo tergolong cukup berat dengan game membutuhkan minimal Intel Core i7 4770k atau AMD Ryzen 5 2600. Game membutuhkan RAM minimal 12 GB yang tampaknya akan menjadi standar RAM baru untuk generasi gaming ini.

Game dari segi rekomendasi membutuhkan GTX 1080 atau juga AMD RX 5600 XT. Tidak ada sebutan ray-tracing, DLSS dan fitur lainnya dari halaman Steam dari game, maka besar kemungkinan apabila game tidak akan mendukung fitur tersebut untuk awal rilis mendatang.

Berikut ialah spesifikasi PC dari Ghostwire: Tokyo:

MINIMUM:

RECOMMENDED:

Ghostwire: Tokyo akan dirilis pada 25 Maret mendatang dengan game akan meluncur untuk PC dan PS5. Meski Bethesda telah menjadi perusahaan milik Xbox, game akan terus menjadi esklusif terbatas di console saingan selama satu tahun sama layaknya yang terjadi pada Deathloop. Maka bagi kamu yang pengguna Xbox dan tertarik akan game supernatural action baru dari Mikami ini, kamu antara harus menunggu satu tahun atau bermain ke PC.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version