Terlihat Di Geekbench, Ini Dia Bocoran Xiaomi Black Shark Skywalker

in ,

Xiaomi nampaknya akan segera merilis Smartphone “Gaming” terbarunya sebentar lagi, ini didasarkan dari sebuah situs benchmark yaitu Geekbench bahwa ada sebuah laporan mengenai sebuah Smartphone dengan nama Black Shark Skywalker.

Xiaomi sendiri bukan kali pertama ini dia merilis Smartphone Gaming mereka, pada April 2018 lalu mereka merilis sebuah Smartphone Gaming pertama mereka yaitu Black Shark dengan spesifikasi Qualcomm Snapdragon 845 dengan Ram 8GB dengan memori penyimpanan 128 dan 256 GB, kemudian pada September lalu mereka kembali merilis Smartphone Gaming kedua mereka yaitu Black Shark 2 yang mempunyai nama panggilan Black Shark Helo dengan Procesor yang sama yaitu Qualcomm Snapdragon 845 dengan perubahan pada memori penyimpananya yaitu 10 GB Ram dan 128/256 GB Rom.

Hasil test menunjukan hasil 3.494 single-core dan skor 11.149 multi-core  ditenagai oleh chipset unggulan Qualcomm terbaru. Hasil Snapdragon 855 untuk multi core menjadi pertama kalinya perangkat Android melewati ambang 10.000, saat ini hanya dilakukan oleh perangkat Apple yang ditenagai oleh chip Bionic A12 Bionic dan A12.

Snapdragon 855 adalah chipset yang mendukung 5G pertama yang dibuat oleh perusahaan Qualcomm, meskipun harus dilengkapi modem X24 atau X50 yang tepat. Kita akan tahu apakah itu yang terjadi setelah Black Shark Skywalker diumumkan yang kemungkinan akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang.

 

Jangan lupa baca berita Tech dan artikel  random lainya dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]