Terlihat Epik, Godfall Diumumkan Untuk PlayStation 5 dan PC!

godfall trailer still a

Ada banyak hal besar yang dinanti di tahun 2020 mendatang, salah satunya adalah console next gen racikan Sony – PlayStation 5. Setelah diberikan bocoran tentang spesifikasi luar biasa yang kelak akan diusung, tentunya PlayStation 5 menjadi salah satu console yang paling didambakan.

Pada masa peralihan era ini, tampaknya beberapa developer dan publisher tengah mempersiapkannya dengan matang, salah satunya adalah Gearbox. Pada The Game Awards 2019 pagi ini, mereka telah mengumumkan judul game yang dipastikan menuju PlayStation 5 – Godfall. Melalui trailer perdananya yang bisa ditonton secara 4K, Godfall terlihat punya kualitas visual yang sangat memukau.



Game tersebut nantinya akan memiliki gameplay looter slasher dengan pertarungan jarak dekat yang intens. Sedikit cuplikan singkat yang tertera pada website resminya memperlihatkan sistem pertarungan yang terlihat mirip dengan God of War. Tak hanya single player saja, nantinya Godfall akan memiliki mode co-op yang dapat memuat dua hingga 3 pemain didalamnya.

Godfall rencnaanya akan hadir untuk PlayStation 5 dan PC, dengan tanggal rilis pasti yang masih belum diumumkan.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version