Terlihat Memukau, Starfield Pamerkan 3 Kota Megah Dalam “Galaksinya”

Terlihat Memukau, Starfield Pamerkan 3 Kota Megah Dalam "Galaksinya"

Terlihat Memukau, Starfield Pamerkan 3 Kota Megah Dalam "Galaksinya"

Starfield merupakan game RPG terbaru yang sedang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios (Skyrim, Fallout 4). Meskipun masih lebih dari setahun sebelum game ini dirilis, Bethesda sudah mulai memperkenalkan konten dari game tersebut. Baru-baru ini, Bethesda merilis 3 trailer untuk memperkenalkan 3 kota berbeda dalam Starfield.

Ketiga kota tersebut adalah Akila, Neon dan New Atlantis. Trailer ketiga kota tersebut dinarasikan oleh Emil Pagliarulo selaku Design Director Starfield.

Akila

Kota akila merupakan ibukota dari Free Star Collective, sebuah konfederasi yang terdiri dari 3 tata surya yang menunjung tinggi kebebasan. Di luar dinding Akila, terdapat mahluk alien yang sangat berbahaya yang disebut Ashta. Ashta memiliki bentuk yang tampak seperti campuran dari serigala dan velociraptor.

Neon

Neon merupakan sebuah kota hiburan dalam Starfield. Kota ini dibangun di atas bekas wilayah pemancingan yang didirikan oleh perusahan Xenofresh. Perusahaan tersebut lalu menemukan sebuah obat bernama Aurora yang hanya bisa didapatkan di kota Neon.

New Atlantis

Kota terakhir yang dipamerkan oleh Bethesda adalah New Atlantis. New Atlantis merupakan ibukota dari United Colonies, faksi dengan kekuatan politik dan militer terkuat dalam Starfield. Kota yang futuristik ini memiliki penduduk dengan etnis dan ras yang beragam.

Selain ketiga kota tersebut, Starfield sendiri masih dipenuhi misteri baik dari segi alur cerita maupun gameplaynya. Starfield sendiri direncanakan rilis pada akhir tahun 2022 untuk platform Xbox dan PC.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Starfield. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version