Terminator Hadir Sebagai Karakter Playable Mortal Kombat 11 Dalam Gameplay Trailer Terbarunya

maxresdefault 3 e1570006905740

Game Mortal Kombat 11 buatan NetherRealm Studios ini adalah game fighting dengan kebrutalannya yang khas seperti yang ada dalam fatality setiap karakter; ada yang memenggal kepala musuhnya dengan sadis dan ada juga memotong badan musuhnya menjadi 2 bagian. Baru saja mereka merilis video gameplay trailer terbaru yang memperlihatkan T-800 nya Arnold Schwarzenegger atau yang biasa disebut sebagai Terminator.

Karakter ini dipenuhi dengan gerakan yang terlihat sama dengan apa yang ada di seri film Terminator. Contoh gerakannya yakni sebuah gerakan mengacungkan jempol sambil memegang shotgun khasnya seperti yang ada di film Terminator 2.

Seperti yang terlihat dalam trailer ini, karakter ini benar-benar menyerupai Terminator yang aslinya bahkan sampai kedalamnya seperti yang di perlihatkan saat X-Ray Move, badan robotic yang ditutupi kulit manusia terlihat dengan sangat jelas. Ditambah lagi kulit luar Arnold Schwarzenegger dapat meleleh yang menyebabkan badan robotnya terlihat seperti yang ada di film. Meskipun begitu, sayangnya karakter ini tidak disuarai oleh Arnold sendiri.

Karakter Terminator ini nantinya akan keluar sebagai DLC Kombat Pack tetapi tidak rilis bersama karakter yang lain. Tetapi, untuk karakter Terminator ini, akan dirilis pada tanggal 8 Oktober ini.

Source: ScreenRant

Exit mobile version