Ternyata Baldur Mengacungkan “Jari Tengah” Ke Arah Kratos Sejak Kalah Di Awal Pertarungan

in ,

Ingatkah kamu saat pertama kali Kratos bertemu dengan Baldur di God Of War 2018? mereka terlibat pertarungan yang mengejutkan, terutama dari Kratos sendiri, tampaknya sudah sangat lama Pak Kratos menikmati masa Asoy Geboynya dalam Gubuk Cinta bersama Kekasihnya Faye dan Anaknya Atreus, sudah pasti Kratos sangat kaget dong tiba-tiba diajak berantem.

Dalam keadaan panik dan sedih secara bersamaan, hari itu adalah hari duka karena meninggalnya Mbak Faye, harusnya dia bisa melanjutkan perjalanan atas permintaan Faye malah terhalang karena si Brewok Baldur, yang dimana ternyata Baldur adalah Om dari si Atreus, hingga akhirnya kejadian Koplok-Koplokan di Hutan dibalut salju tak terelakan.

Nah uniknya disini, seorang Modder yang berhasil Mengcustom Kamera Angle dari Game God Of War 2018 ini ternyata menemukan satu hal yang tak disangka.

Yaitu saat Pak Kratos berhasil mencuklekan leher dari Om Baldur bin Brewok di pertarungan awal, hal tersebut ternyata memberikan kejutan yang menarik. Baldur tertangkap Kamera sedang mengacungkan jari tengah ke arah Surti berkat Custom Angle Kamera dari sang Modder, eh Kratos maksudnya hehehe.

Hal ini tentu saja menjadi rahasia yang lucu, karena sejak tahun 2018 hal ini sebenarnya sudah ada, hanya baru ketahuan saja, dan sang Modder juga tidak merubah apapun selain Kamera Angle yang ada dalam GOW, jadi tentu saja Santa Monica dan Sony mungkin selama ini berharap ada yang Notice dari bocoran Scene unik dari Game tersebut, dan akhirnya hal itu terungkap.


Sumber: Twitter


Sekian dan Sampai jumpa di tulisan-tulisan saya yang lain.