Ternyata Battle Pass Pokémon UNITE Tidak Dapat Diselesaikan Tanpa Beli Pokémon

Ternyata Battle Pass Pokémon UNITE Tidak Dapat Diselesaikan Tanpa Beli Pokémon

Misi Battle Pass yang hadir pada Pokémon UNITE tidak dapat kita selesaikan tanpa harus membeli satu Pokémon bernama Garchomp.

Hal ini dilansir dari sebuah postingan Redit @PumpkinKing333 yang mengeluhkan bahwa sebuah misi yang ada di Battle Pass Pokémon UNITE minggu ke-4 mengharuskannya bermain menggunakan Pokémon (Garchomp) padahal dia tidak memilikinya.

Tentu saja kita harus mengumpulkan 10,000 Aeos Coins atau 575 Aeos Gems untuk mendapatkan Pokémon tersebut, dan dapat menghabiskan waktu atau uang.

Padahal, kita telah mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli sebuah Battle Pass, menyelesaikan misi, dan berharap tidak perlu mengeluarkan uang lagi. Tapi nyatanya, kita diharuskan untuk menggunakan Pokémon yang tidak kita miliki untuk menyelesaikan misi Battle Pass tersebut.

Ternyata Battle Pass Pokémon UNITE Tidak Dapat Diselesaikan Tanpa Beli Pokémon 3

Kejadian ini tentu saja sangat disayangkan oleh para pemain Pokémon UNITE yang telah membeli Battle Pass ini. Mungkin saja mereka hanya akan melewatkan misi tersebut, dan tidak memperoleh EXP untuk menaikkan level Battle Pass.

Tentang Battle Pass
Ternyata Battle Pass Pokémon UNITE Tidak Dapat Diselesaikan Tanpa Beli Pokémon 4

Bagi yang tidak tahu, kita akan berbicara sedikit tentang Battle Pass. Menurut Wikipedia, Battle Pass adalah jenis pendekatan monetisasi yang menyediakan konten tambahan untuk game yang biasanya melalui sistem bertingkat, memberi pemain hadiah item dalam game karena memainkan game tersebut dan menyelesaikan tantangan tertentu.

Singkatnya, Battle Pass merupakan suatu tantangan yang diberikan oleh suatu game untuk diselesaikan para pemain.

Ketika suatu tantangan terlah selesai, maka kita dapat menaikkan level Battle Pass dan memperoleh Item atau skin sebagai hadiah.

Tentu saja banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan di dalam game favorit kita tersebut. Sebagai contoh, kita akan diberikan suatu karakter yang mungkin saja hanya bisa didapatkan ketika membeli Battle Pass pada waktu tertentu.

Tersedia 2 jenis Battle Pass di dalam sebuah game. Ada yang versi gratis dan ada versi yang berbayar. Untuk yang berbayar, kita akan mendapatkan Item ekslusif yang diberikan oleh pihak pengembang.

Nah, dari berita Battle Pass Pokémon UNITE tidak dapat diselesaikan tanpa beli Pokémon tersebut, apakah kamu pernah mengalami kejadian serupa di game lainnya? Silahkan komentar di bawah ya.

Pastikan untuk selalu Update seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Pokémon Unite atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version