Ternyata Direktur God of War Meminta Sony agar Bisa Percepat Rilis Game God of War (2018) di PC

God of War 2018 PC

Setelah penantian panjang, akhirnya para gamer PC bisa bermain game God of War (2018) yang sebelumnya eksklusif di konsol milik PlayStation. Sebelum rilis, ternyata ada proses panjang agar game tersebut bisa rilis. Direktur God of War mengungkap bagaimana usaha mereka meminta kepada Sony agar bisa mempercepat perilisan game God of War (2018) di PC.

Seperti apa ceritanya, yuk kita cari tahu bersama!

Direktur God of War Meminta kepada Sony agar Bisa Percepat Perilisan Game untuk PC

Ternyata Direktur God of War Meminta Sony agar Bisa Percepat Rilis Game God of War (2018) di PC 4

Informasi ini berasal dari sebuah interview pihak Game Informer dengan Cory Barlog selaku Direktur seri game God of War. Pada interview tersebut, banyak informasi mengenai bagaimana proses game God of War (2018) bisa dirilis untuk platform PC.

Salah satunya adalah bagaimana developer Santa Monica Studio telah mengirim banyak pengajuan kepada Sony. Hal tersebut semata-mata agar mereka bisa merilis game God of War (2018) di PC sesuai permintaan dari banyak gamer.

Cory Barlog mengatakan sambil bercanda dimana pada akhirnya pihak Sony mengabulkan permintaan tersebut. Itu karena pihak Sony sudah capek menerima pengajuan dari Santa Monica Studio terkait hal yang sama.

Rencana Game God of War: Ragnarok Rilis di PC

Ternyata Direktur God of War Meminta Sony agar Bisa Percepat Rilis Game God of War (2018) di PC 5

Ketika ditanya mengenai rencana Santa Monica Studio merilis game God of War: Ragnarok di PC, Barlog memberikan jawaban yang sudah banyak dinanti oleh gamer. Cory Barlog mengatakan bahwa dia dan timnya masih belum tahu untuk saat ini.

Untuk sementara waktu, tim Santa Monica Studio sedang mengurus satu per satu game yang sedang mereka kembangkan. Mereka ingin memastikan bahwa game yang dibuat (God of War: Ragnarok) benar-benar menjadi sebuah game yang bagus dan orang-orang dapat menikmatinya. Dan jika ada yang dirasa masih terasa kurang, mereka akan meningkatkannya lagi.

Keputusan mengenai apakah game God of War: Ragnarok akan rilis di PC atau tidak bergantung pada keputusan dari pihak Sony.

Tanggal Rilis God of War: Ragnarok Bocor Via Database PlayStation

Ternyata Direktur God of War Meminta Sony agar Bisa Percepat Rilis Game God of War (2018) di PC 6

Berbicara mengenai God of War: Ragnarok, muncul sebuah bocoran informasi mengenai jadwal rilis game tersebut. Bocoran informasi tersebut berasal dari database PlayStation, dimana God of War: Ragnarok akan rilis pada tahun 2022. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Direktur God of War meminta kepada Sony agar bisa percepat rilis game God of War (2018) di PC. Bagaimana menurut kalian, apakah port God of War (2018) di platform PC bagus dan sesuai ekspektasi kalian?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait God of War: RagnarokGod of War atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version