Ternyata Ibu Billie Elliesh Adalah Salah Satu Pengisi Suara Pada Game Mass Effect

in

Fakta memang sering mencengangkan. Beberapa waktu lalu juga ada sebuah fakta tentang Top Global Lolita Adalah Mama Muda yang cantik. Tetapi siapa yang menyangka bahwa Ibu dari penyanyi muda yang sedang naik daun Billie Eilish, adalah pengisi suara dari salah satu karakter pada Game Mass Effect.

Melalui cuitannya di twitter. Maclaine Diemer Composer dari game Guild Wars 2, mengemukakan bahwa ibu dari Billie Eilish, Maggie Bard. Adalah pengisi suara dari Samara dari Mass Effect 2 dan 3. Fakta ini memang sangat mengejutkan bagi mereka yang belum mengetahui hal ini. Selain itu ternyata Maggie Bard  juga pernah terlibat dalam game Saint Row 1 dan 2.

Fakta diatas tentu bergaris lurus dengan Billie Eilish yang sepertinya sangat dekat dengan Game. Sebut saja salah satu judul lagunya “Ilomilo” yang diambil dari judul salah satu game puzzle favoritnya. Dan juga hadirnya lagu “You Should See Me in A Crown” pada game Fifa 19. Tidak menutup kemungkinan jasa dan karya mereka akan hadir dalam game yang sama.


Credit To: GameRant


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Fakta atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Written by Jendra

Leave a Reply

Your email address will not be published.