Realme C55 Bakal Bawa Fitur Baru yang Tak Kalah Menarik dari Apple

Realme C55

Bermacam brand seolah tak mau kalah dalam inovasi. Kali ini, Realme C55 yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat dikabarkan akan membawa fitur baru yang tak kalah menarik. Wah, fitur apa yah yang dimaksud?

Realme C55 Bakal Bawa Mini Capsule

Bukan rahasia umum lagi rasanya iPhone adalah salah satu impian banyak orang. Selain memberikan kesan prestige, tampilan dari smartphone besutan Apple tersebut sukses membuat manufaktur lain untuk menerapkan hal serupa – dynamic island.

Melansir GSMArena, Realme C55 konon bakal bawa fitur yang tak kalah menariknya dengan dynamic island-nya iPhone. Dinamakan mini capsule, fitur tersebut bakal menampilkan bermacam notifikasi layaknya yang dimiliki oleh iPhone.

Notifikasi ala Mini Capsule

Fitur ini tentunya akan cukup berguna, karena kehadirannya mudahkan kita untuk melihat notifikasi tanpa harus membuka layar kunci. Termasuk di antaranya kemudahan untuk mengecek berapa besaran daya yang masuk ke smartphone kita saat pengisian daya.

Ini Spesifikasi Realme C55

Selain goda fitur mini capsule, Realme C55 membawa spesifikasi yang ternyata tidak kalah menarik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bentukan kamera belakang dari Realme C55

Masih ambil data dari situs di atas, inilah spesifikasi smartphone ini yang tentunya boleh jadi bahan evaluasi sebelum memilikinya.

Sampai saat ini, belum ada yang ketahui bocoran harga untuk Realme C55. Menariknya, smartphone ini dikatakan akan mejeng di salah satu event yang akan dilangsungkan di tanah air.

Model dan warna-warni yang nyentrik

Gimana menurut brott semua? Apakah tertarik untuk memiliki smartphone yang dikatakan bakal bawa keunikannya sendiri ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version