Ternyata Nixia Lebih Demen Cowok Yang Jago Main PUBG

gamngroom

Pada event PUBG Gathering dalam rangka Grand Opening iCafe Skyland terbaru di Skyland Cyber Game Arena, 31 Januari kemarin, banyak berdatangan peserta yang didominasi oleh komunitas pemain PUBG di Yogyakarta. Event tersebut juga mendatangkan Nixia sebagai brand ambassador dari MSI dan Corsair. Kehadiran Nixia pada acara tersebut, membuat para peserta kompetisi PUBG semakin bersemangat, banyak yang mengantri untuk mendapatkan kesempatan berfoto diatas panggung bersama Nixia.

Kalian mungkin sudah tak asing lagi dengan gamers wanita dengan nama lengkap Monica”Nixia”Carolina, prestasinya dalam dunia Gaming dan juga E-sport membuat ia dikenal dan memiliki tempat di hati banyak gamer di Indonesia. Menjadi seorang gamers wanita yang cukup kondang di komunitas games tentu membuat hal-hal tentang Nixia selalu membuat para penggemarnya penasaran. Nah, kali ini Gamebrott mendapat kesempatan yang istimewa untuk bertanya-tanya lebih dekat dengan Nixia.

 

Pada interview pendek bersama Nixia tersebut ia membeberkan bahwa ia juga gemar bermain PUBG karena keunikan game tersebut “kita bisa jalan di semua map-map besar” kata Nixia. Ia juga senang dengan gameplay PUBG yang dirasa berbeda dari game-game FPS lain, dimana hiding spot tidak monoton “nemuin musuhnya juga gak bisa dikira-kira, gak tau dari mana” menurutnya awarness pada seluruh arah menjadi kunci dari game ini.

Selain bertanya perihal pengalamanya bermain PUBG, ada satu pertanyaan yang cukup membuat para fans dari Nixia menjadi penasaran. Sebenarnya Nixia itu lebih memilih laki-laki yang mampu memimpin keluarga atau laki-laki yang ahli memimpin sebuah squad sih ? “Memimpin squad aja” jawab Nixia. Jadi bagi kalian yang menjadi fans berat dari Nixia rajin-rajinlah meng-carry teman-teman di Squad kalian masing-masing.

Pada akhir acara tersebut, pemenang dari event PUBG Gathering ini mendapat hadiah berupa aksesoris game, tujuan acara ini sendiri juga untuk mempererat komunitas dari pemain PUBG di Yogyakarta.

Kalian bisa lihat Interview Kami bersama Nixia dan juga Owner dari Skyland.

https://youtu.be/-M314nxxsWY

Exit mobile version