Ternyata Palsu, Domain Prince of Persia 6 Kini Kembali Dijual Bebas

in , , ,

Sekitar 2 minggu yang lalu, Gamebrott sempat mengabarkan bahwa domain princeofpersia6.com telah didaftarkan oleh pihak yang diduga-duga adalah Ubisoft. Hal tersebut sendiri merujuk ke postingan reddit yang menunjukkan bahwa domain tersebut telah didaftarkan oleh Gandi SAS, yang merupakan registrant resmi dari Ubisoft. Namun kami juga memberikan update bahwa registrant tersebut berubah menjadi GoDaddy, serta status domainnya yang masih client hold alias belum dibayar.

Dan kini status palsu dari pendaftaran domain tersebut semakin menguat karena nyatanya domain tersebut tidak dibeli, dan kini dijual bebas kembali. Dan bahkan, sang pemilik domain kini memberikan hasil penelusuran Google dari viralnya berita domain ini untuk menaikkan harga domainnya.

This domain is shared on social networks and news websites worldwide in few days and has ~15.000 results on Google.” yang kurang lebih diartikan “Domain ini telah dibagikan di jaringan sosial dan website berita di seluruh dunia dalam beberapa hari dan telah memiliki ~15.000 hasil di Google.”

Hal ini tentunya jelas menandakan bahwa domain ini sedang tidak digunakan oleh Ubisoft. Terlepas dari rumor bahwa mereka akan memperkenalkan seri baru dari Prince of Persia nantinya, kemungkinan besar tidak akan menggunakan alamat tersebut dan mungkin akan menggunakan domain dengan nama yang lebih spesifik sesuai judul yang akan diumumkan nantinya.

Prince of Persia sendiri kini digadang-gadang akan dihidupkan kembali setelah mati suri selama kurang lebih 8 tahun. Hal ini sendiri berdasar pada bocoran yang tersebar di dunia maya. Serta pendapat bahwa franchise ini kini bisa hadir tanpa harus berbenturan dengan seri Assassin’s Creed yang kini lebih ke RPG. Dan juga munculnya video cinematic gameplay dari project Prince of Persia: Redemption yang di-cancel pada 2012 lalu.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Prince of Persia atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]