Terraria Akhirnya Umumkan Tanggal Pasti Update Besar Terakhirnya

Terraria Journeys End screenshot

Terraria akhirnya akan merilis besar-besaran, melalui update ke-4 serta terakhir ini Terraria akan memberikan banyak sekali update yang akan hadir ke dalam gamenya. Update yang bernama The Journey’s End ini rencananya akan menjadi patch terakhir dari game Terraria. Melalui website resmi Terraria, sang developer Re-Logic mengumumkan tanggal pasti perilisan yang bertepatan dengan ulang tahun Terraria yaitu 16 Mei 2020.

Buat kalian yang belum tau, update ini nantinya akan menghadirkan 800 total item baru, Musuh serta tantangan baru, tingkat kesulitan baru, juga adanya Golf (?). Bagaimana detail musuh, item-item terbaru, serta bagaimana mekanisme Golf ini dapat kalian mainkan masih perlu menunggu update terbaru. Perlu diingat lagi, bahwa kalian tak akan perlu merogoh kocek sepeserpun. Karena update ini akan bersifat gratis bagi kalian yang sudah memiliki salinan resmi game Terraria.

Semenjak pertama kali dirilis tahun 2011 Terraria sendiri telah mengalami perubahan yang sangat drastis. Banyaknya update-update terbaru, membuat game ini masih menyenangkan untuk dimainkan. 

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Buat kalian yang ingin membaca berita game lainnya bisa membaca di sini. 

Source: Website Terraria

Exit mobile version