Terrmian Waterpark Kembali ke Black Desert SEA!

Press Release The Terrmian Waterpark is Now Open in Black Desert SEA 20190717
Black Desert SEA dapatkan Terrmian Waterpark kembali untuk musim panas.

Musim panas tak hanya terkenal dengan pantai dan permainannya di beberapa negara empat musim di dunia nyata, namun juga event menarik di dunia digital termasuk video game. Tak hanya diikuti oleh beberapa publisher atau platform penjualan video game dengan event diskonnya, namun juga berbagai event yang dilaksanakan oleh developer. Salah satunya adalah Black Desert SEA.

Mulai hari ini, Black Desert SEA membuka kembali Terrmian Waterpark yang hanya terbatas pada musim panas saja dengan berbagai kegiatan dan hadiah. Malam hari misalnya yang hadirkan event pencarian harta karun, atau sekedar mengumpulkan Terrmian Coin yang dapat ditukar dengan item kosmetik, aksesoris, item memasak, hingga Shakatu Box. Sementara kamu yang menginginkan pakaian renang bisa mengumpulkan Terrmian Seal yang bisa ditukar dengan baju renang.

Tak hanya itu saja, sebuah login event mulai tanggal 18 Juli hingga 21 Agustus nanti akan berimu item demi dapatkan loyalty dari partner fairy-mu. Beberapa Shakatu’s Seals juga akan bisa kamu ambil selama event yang bisa ditukar pada Dellus dengan berbagai hadiah, termasuk Weapon Exchange Coupon.

Sementara bagi kamu yang belum pernah memainkan gamenya, maka kamu masih bisa mengikuti event bagi-bagi Black Desert SEA gratis dengan mengambil guest pass dan naikkan level karaktermu hingga level 50.

Baca terus tentang Black Desert SEA agar kamu tahu berita teranyar dari Pearl Abyss.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version