Terry Bogard Bergabung ke King of Fighters XV; Kenalkan Team Fatal Fury

The King Of Fighters Xv 1 2 Scaled
Kini giliran sang kakak.

Beberapa hari yang lalu, SNK umumkan bahwa Andy Bogard akan bergabung ke King of Fighters XV. Videonya bahkan tunjukkan ragam karakter dari Fatal Fury yang kita kenal seperti Mai Shiranui dan Joe Higashi. Kini, sepertinya giliran sang kakak yang akan terjun dalam gamenya.

SNK baru saja mengumumkan bahwa Terry Bogard, kakak dari Andy Bogard akan bergabung ke King of Fighters XV. Ia masih miliki gerakan spesial dan khasnya yang kini dengan efek layaknya api jika dibandingkan di versi sebelumnya. Kekuatan seperti Power Geyser juga nampak lebih oke dengan kecepatan pertempuran standar.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, SNK juga masukkan Terry dalam Team Fatal Fury yang berisi Terry, Andy, dan Joe. Bertiga mereka akan berjuang untuk meraih gelar juara di turnamen King of Fighters.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

King of Fighters XV rencananya akan dirilis tahun 2021, namun SNK masih enggan mengumumkan kapan dan di platform mana saja gamenya akan dilepas. Mereka masih menggoda para fans akan kehadiran karakter lawas yang biasa muncul di setiap iterasi gamenya.


Baca lebih lanjut tentang King of Fighters XV atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version