Tersambar Bola Golf Hingga Terluka, Wanita Ini Dapat Bingkisan PS4 Pro

Sony PS4 Care Package

Ketika kamu sakit dan harus tergeletak di rumah sakit, keluarga, sanak saudara ataupun teman-temanmu mungkin akan menjenguk dan memberikan buah-buahan atau parcel sebagai bentuk kepedulian. Namun pernahkah kamu sakit dan ada seseorang yang memberikanmu PS4 Pro?

Pengguna Reddit dengan nama shakasandchakras mengaku bahwa dirinya mendapatkan care package atau bingkisan berisikan PS4 Pro, setelah mengalami sebuah musibah saat dirinya sedang bekerja di sebuah Country Club atau tempat bermain golf.

Shakasandchakras menceritakan bahwa beberapa minggu yang lalu dirinya sedang bekerja saat turnamen golf bernama Sony Open berlangsung. Disaat itu pula dirinya terkena sebuah tembakan bola golf dari salah satu peserta turnamen, dan membuat keningnya terluka cukup parah.

Namun satu hal yang cukup menarik perhatian adalah peserta turnamen tersebut merupakan karyawan dari Sony, dan mungkin saja memiliki jabatan cukup tinggi karena bermain golf bisa dikatakan bukanlah hobi yang murah.

Sekitar dua minggu berlalu, shakasandchakras kemudian kedatangan bingkisan dari karyawan Sony tersebut. Dirinya tidak menyangka akan kedapatan bingkisan berupa PS4 Pro lengkap dengan game dan beberapa perabotan periferal. Bersamaan dengan bingkisan tersebut, terdapat surat permintaan maaf dari karyawan Sony yang tidak sengaja melukainya.

Gambar via Nmia
isi bingkisan

Beberapa pengguna Reddit lainnya di thread tersebut juga mencoba menyarankan shakasandchakras untuk menuntut karyawan Sony tersebut agar mendapatkan kompensasi lebih atas lukanya yang cukup parah. Namun shakasandchakras menjelaskan bahwa dirinya telah menandatangani kontrak kerja yang membuatnya tidak bisa menuntut karyawan Sony tersebut.

Shakasandchakras sendiri nampaknya tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut karena pengobatannya sendiri juga telah dibiayai oleh tempat kerjanya. Dan diberikan PS4 Pro gratis lengkap dengan beberapa game seru juga nampaknya ampuh untuk membuat seseorang lekas sembuh.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version