Tersandung Masalah Teknis, Pulang: Insanity Ditunda

berita 173 pulang insanity game horror otentik indonesia pre order steam 20200113 104255 1
Mereka akhirnya menundanya.

Setelah sempat menunjukkan spesifikasi PC resminya kemarin. Game horror buatan Indonesia, Pulang: Insanity yang akan uji kemampuan dengan DreadOut 2 di bulan yang sama, rupanya takkan bisa dirilis tepat waktu.

Hal ini disebabkan karena masalah teknis yang belum rampung mereka perbaiki. Ini diungkapkan melalui akun Facebook resminya. Ozysoft selaku developer mengaku bahwa mereka menunda tanggal perilisannya dari yang semula tanggal 25 Februari 2020 menjadi 13 Maret 2020 untuk membersihkan bug yang ada.


Selain pembersihan bug, mereka juga ingin mengimplementasikan bahasa Indonesia, China, dan Korea agar bisa dirilis bersamaan saat rilis nanti. Mereka juga mengatakan bahwa kamu yang telah melakukan pre-order akan dapatkan bonus gratis soundtrack resmi dari gamenya.

Bagi kamu yang belum tahu, Pulang: Insanity adalah game survival horror buatan PT. Ozysoft Digital Internasional. Ia menceritakan kisah nyata yang hadir dari tanah Borneo atau yang kita kenal sebagai kepulauan Kalimantan. Beberapa praktik mistis yang sudah umum dilakukan warga Indonesia seperti pesugihan menjadi sorotan utama gamenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Developernya sendiri berjanji bahwa gamenya takkan jadi game dengan suara kencang mendadak maupun jumpscare. Mereka menjanjikan atmosfir horror super seram dengan suara-suara seram yang menyelimuti dunianya meskipun musuh tak menampakkan diri. Membuatmu terus merasa terancam di sepanjang permainannya.

Pulang: Insanity rencananya akan dirilis di PC via Steam pada tanggal 13 Maret 2020. Kamu bisa membaca rangkuman berita kami agar lebih tahu tentang gamenya.


Baca lebih lanjut tentang Pulang: Insanity, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version