Tersebar di Youtube, Footage “Mode Dragon” PUBG Mobile Untuk Player Region China, Real or Fake?


Follow Us

PUBG Mobile memang sedang digandrungi oleh banyak player terutama di Asia dan Asia Tenggara. Terbukti dari banyaknya player serta cheater yang bermayoritaskan di Negri tirai bambu. Entah benar atau tidaknya, namun belakangan banyak tersebar footage Mode terbaru PUBG Mobile yang tengah di implementasikan di PUBG Mobile Quantum China. Mode tersebut adalah Dragon Mode.

Nulis artikel dibayar

Event Dragon yang Belum Pasti Untuk Indo

Melihat mode tersebut lebih dekat, nampaknya para pemain akan melawan sang Naga besar di Map terbaru PUBG yaitu Vikendi. Namun ada hal yang sedikit berbeda, Vikendi yang dipakai dalam Mode melawan Naga bukanlah Vikendi biasa, melainkan Map Vikendi dengan keadaan suasana malam. Mode Melawan naga tersebut sendiri memiliki mode CO-OP dimana terdapat 1-8 player yang tergabung kedalam satu match. 8 Player tersebut akan saling berkerja sama untuk membunuh sang naga menggunakan senjata-senjata yang sebelumnya telah di Loot dalam perjalanan.

BACA JUGA  11 Game yang Cocok Untuk Para Fans Game of Thrones

Naga itu sendiri nampaknya tak hanya berbentuk seperti pounching bag saja, ia memiliki hitbox yang dan juga damage yang berbeda pada tiap bagian tubuhnya. Jika kalian menyerang kaki dan juga badan, maka damage yang masuk akan normal, jika menyerang kebagian ekor/badan bagian bawah damage yang diterima juga dua kalinya, terakhir ada bagian kepala yang juga turut memberikan dua kali damage lebih besar pula layaknya monster hunter world. Terdapat juga throwable tambahan yang berbeda seperti adanya kembang api yang memberikan damage dan animasi layaknya petasan.

Namun entah event itu benar atau tidak kita akan coba bahas di pembahasan bawah, yang pasti belum tentu event ini akan di implementasikan secara gamblang keseluruh negara. Adaptasi dari mekanisme dan juga konsep awal mungkin bisa saja, namun memasukan Folklore China ke semua negara mungkin perlu dipertimbangkan.

Real Or Fake ?

Kami sendiri masih cukup sukar untuk mengkonfirmasi kebenaran berita ini, melalui link yang mereka sadur pada deskripsi video mereka tidak ditemukan tampilan home yang serupa dan adanya kemiripan event tersebut. Entah karena ID milik Gamebrott masih dibawah level 10 atau memang mode tersebut hanya tersedia pada versi Beta PUBG Mobile Quantum, yang pasti kami tidak bisa mengakses logo naga dibawah kiri seperti yang ditunjukan banyak video.

Asumsi kami event tersebut memang diperuntukan untuk acara imlek pada Februari nanti. Sehingga wajar hal tersebut masih dikembangkan di PUBG Mobile Quantum China Beta, karena nantinya hal tersebut akan diupdate ketika hari Imlek sudah berjalan. Sejauh itu pula kami baru bisa mengkonfirmasi berita ini.

BACA JUGA  Setting PUBG M di Tencent Gaming Buddy untuk Laptop Kentangmu dengan Lancar!

Bahkan pada website resminya sendiri, kami belum menemukan info apapun mengenai event Dragon yang sedang ramai di perbincangkan orang. Entah ini benar atau tidak kemungkinan besar event ini masih berada di Test Server yang tak semua orang miliki footagenya.

Itu adalah berita mengenai PUBG Mobile, jika kalian ingin membaca berita lain mengenai PUBG Mobile kalian bisa membacanya disini. 

Source: Fiqi


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item