Tersedia Akhir Bulan Ini, Demo eFootball PES 2020 Tawarkan Mode Offline dan Online Hingga Belasan Tim dengan Lisensi Penuh

Ada yang masih menunggu berita kelanjutan dari PES 2020 yang akan meluncur pada bulan September mendatang ? Jika iya, ini kabar gembira untuk kalian brott, demo dari game yang nantinya akan berjudul eFootball PES 2020 ini segera tersedia akhir bulan ini.

Dilansir dari Gamereactor saat kunjungannya ke markas Arsenal FC, yaitu Emirates Stadium dalam acara PES League World Finals 2019 baru-baru ini, mereka bertemu dengan Lennart Bobzien selaku Brand Manager PES untuk wilayah Eropa. Dalam wawancara yang dilakukannya, Bobzien mengatakan kepada Gamereactor bahwa ada kabar gembira untuk seluruh fans PES di penjuru dunia, demo untuk eFootball PES 2020 tersedia pada tanggal 30 Juli mendatang untuk tiga platform mainstream, yaitu Xbox OnePlayStation 4 dan juga PC melalui Steam.

Tak berhenti disitu saja, Bobzien juga mengatakan bahwa dalam demo tersebut ada beberapa fitur yang bisa dinikmati mulai dari offline maupun online mode termasuk Quick Play dan Co-op. Dan yang paling menarik adalah Edit Mode yang juga bisa diakses melalui demo ini. Dalam Edit Mode pemain dapat membuat kit kreasinya sendiri hingga mengedit tim masing-masing.

Dalam wawancaranya, Bobzien membeberkan beberapa detil menarik dalam eFootball PES 2020 seperti Liga yang dapat dimainkan dalam demo, tim yang dapat dimainkan hingga stadium. Kurang lebih ada 6 Liga yang tersedia dalam demo, 14 tim dengan linsensi penuh. Berikut 11 nama tim dengan lisensi penuh yang bisa dimainkan di demo eFootball PES 2020, 3 lainnya akan diumumkan lebih lanjut mendatang.

Mengenai save file, jika kalian memainkan versi demo-nya ini save file yang kalian simpan masih bisa dilanjutkan dalam versi penuhnya jika tertarik untuk membelinya. Versi penuh dari eFootball PES 2020 rilis pada tanggal 10 September 2019 mendatang.

 

Sumber: Gamereactor


Mau baca artikel seputar PES 2020 hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version