Terserang DDOS, Ubisoft Memberi Ganti Rugi Untuk Playernya Pada Game For Honor

in , , , ,

Minggu lalu player For Honor Musti menelan pil pahit, karena pengalaman bertempur ala abad pertengahan mereka musti terganggu dikarenakan server pada game ini terserang DDOS. Sebagai gantinya Ubisoft mengkompensasi para playernya nanti akibat kasus ini.

Melalui laman Twitternya Ubisoft nampaknya mengkonfirmasi keluhan-keluhan para playernya akibat gangguan koneksi. Ubisoft mengkonfirmasi bahwa gangguan tersebut disebabkan oleh serangan DDOS sehingga player mengalami kesulitan untuk terhubung kedalam game mereka.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan barang-barang ini, yang perlu dilakukan adalah log in kedalam game tersebut dan kompensasi tersebut akan segera bisa kalian dapatkan. Namun pada player yang memainkannya diplatform Console sepertinya musti bersabar, karena hadiah akan diberikan setelah player PC.

Namun dilansir dari IGN sepertinya hadiah ini hanya dapat kalian claim apabila kalian aktif pada bulan lalu.”Hanya player yang aktif pada bulan lalu yang bisa mendapatkan kompensasi ini, dan item tersebut akan langsung masuk otomatis setelah kalian log-in” Sayang sekali ya.

Credit : IGN

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person