Tertarik Dalam Bidang E-Sport ? Mungkin Kamu Bisa Sekolah di SMA yang Satu Ini

in , , , , ,

Tak sedikit loh remaja-remaja diseluruh dunia yang berhasil masuk kedalam dunia e-Sport dan sukses. Contoh yang paling sederhana dan paling terkenal adalah Suma1l di DOTA 2 yang sudah sukses dalam bidangnya dengan berhasil menjuarai The International bersama Evil Geniuses timnya. Sehingga akan baik jika ada pembinaan yang tepat mengenai e-Sport sejak remaja.

Salah satu SMA dibilangan Pancoran, Jakarta menawarkan program pembinaan yang cukup unik yang masih jarang bisa kalian temui di Indonesia, maupun di dunia. Yaitu program pembinaan untuk e-Sport yang mendukung lebih dari 1 cabang e-Sport yang terkenal diseluruh dunia. Sekolah tersebut adalah SMA 1 PSKD yang sekarang tengah membuka program pendaftaran siswa baru angkatan 2017/2018.

SMA 1 PSKD membuka pendaftaran program pembinaan eSports (jalur Beasiswa dan Non-Beasiswa). Untuk Thn. Ajaran…

Posted by SMA 1 PSKD on Friday, 2 June 2017

Tak hanya beri kalian kesempatan mengetahui lebih jauh apa itu e-Sport, dan mengembangkan bakat kalian dalam e-Sport tertentu, kalian juga akan diberi beasiswa jika kalian punya bakat dan prestasi dalam bidang e-Sport keahlian kalian. Ada 4 bidang yang berkesempatan mendapatkan beasiswa yaitu: DOTA 2, League of Legends, CS:GO dan juga Overwatch.

Jika kalian berminat beberapa cabang lain, masih ada Hearthstone, Point Blank dan juga Vain Glory yang tersedia buat sekolah ini bina. Kalian juga akan diajarkan berbagai hal non akademis lainnya seperti manajemen waktu dan juga kerjasama tim yang memang menjadi salah satu hal penting untuk bisa sukses di dunia e-Sport bersama tim kalian.

Tak hanya itu, kalian juga akan diajarkan seluk beluk yang lebih dalam mengenai e-Sport dan potensinya di masa depan. Jadi pasti berguna banget buat kalian yang memang punya passion dalam dunia e-Sport. Bukan cuman sebagai pemain, tapi sebagai orang-orang yang bisa menunjang e-Sport menjadi sesuatu hal yang lebih baik lagi di Indonesia.

Program sekolah ini juga didukung oleh banyak brand yang mungkin sudah tak asing lagi ditelinga kalian yaitu: MSI, Steelseries dan juga Bitfenix yang pastinya bisa memberikan para siswa pengalaman gaming terbaik selama proses pembinaan di SMA 1 PSKD.

Jadi kalau kalian berminat, dan punya pertanyaan lebih lanjut, bisa langsung aja hubungin pihak sekolahnya melalui Facebook atau juga Website mereka di sini. Mereka pastinya terpercaya kok, dan sudah berpengalaman sejak tahun lalu membina beberapa pemain e-Sport yang kelak mungkin bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Ingat, ini buat kalian yang masih SMA aja ya 🙂

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.