Terungkap! 4 Karakter Baru di DLC FighterZ Pass 2 Dragon Ball FighterZ

image19

Apakah diantara kalian masih ada yang bermain atau mengikuti perkembangan dari game fighting yang mengadaptasi anime Dragon Ball di Dragon Ball FighterZ ? Jika iya, siap-siap menyambut musim baru dengan DLC baru tentunya.


Dragon Ball FighterZ ini akan menginjak Season 2 yang diketahui membawa 6 karakter petarung baru dari serial anime legendaris yang sampai saat ini masih tayang. Dari 6 karakter tersebut, dua diantaranya telah bocor melalui sebuah trailer yang rilis kemarin.

Dalam DLC yang bertajuk Fighter Z Pass 2 ini terlihat yang pertama adalah karakter bernama JirenJiren sendiri merupakan salah satu anggota dari Pride Troopers yang berasal dari alam semesta ke 11. Karakteristiknya cukup kuat dengan memiliki badan besar serta sifat yang tidak peduli apapun namun lebih cenderung berjuang demi kehormatan dan keadilan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sementara itu, karakter lainnya yang muncul adalah Videl anak dari Mr. Satan bebarengan dengan Saiyaman (Gohan). Mereka terlihat bertarung berdua dengan gaya khasnya. Di akhir video juga masih ada karakter yang terlihat untuk melengkapi Fighter Z Pass 2 ini, yaitu Broly versi Dragon Ball Super dan Gogeta versi SGSS.

Dengan karakter-karakter yang telah terungkap ini masih ada dua slot karakter berstatus “tanda tanya” lalu siapakah mereka yang akan melengkapi daftar petarung di Fighter Z Pass 2 ini ya brott ?

 

Mau baca informasi maupun berita menarik lainnya seputar game, tech dan esports simak langsung tulisan dari Happy.

Exit mobile version