Terungkap Harga Tiket GESC: Indonesia Dota 2 Pro Circuit Minor

DSrDRg0U8AAJTZC

pict source: twitter @geschampionship

Ini dia salah satu yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar dan komunitas Dota 2 Indonesia. Bagaimana tidak, salah satu turnamen dengan skala Internasional akan digelar di Indonesia bulan Maret mendatang. Turnamen minor yang bertajuk GESC: Indonesia Dota 2 Pro Circuit Minor merupakan turnamen pertama di Indonesia yang didukung oleh Valve Corporation dan diikuti oleh berbagai tim terbaik di Indonesia serta tim perwakilan dari Indonesia dimana nantinya akan memperebutkan hadiah total sebesar $ 300000 USD dan mendapat DPC Points karena termasuk dalam jajaran turnamen Dota Pro Circuit.

Turnamen yang akan diselenggarakan sekitar 2 bulan lagi ini semakin ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya dan komunitas Dota 2 di Indonesia. Terlebih terkait harga tiket untuk dapat menyaksikan turnamen tersebut. Melalui akun fanspage Geschampionshipid baru-baru ini akhirnya mengumumkan harga tiket untuk menyaksikan turnamen GESC Indonesia Dota 2 Pro Circuit Minor yang akan berlokasi di Hall 1, Indonesia Convention Exhibition, BSD City ini.

Berikut harga tiket yang telah diumumkan :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Well, cukup mahal juga ya. Namun momen-momen seperti ini tampaknya akan jarang mungkin 1 tahun sekali jadi tak ada salahnya jika kalian menabung untuk membeli tiket dan menyaksikan atau mungkin dapat bertemu dengan para pro player idola kalian. So, jangan lupa menabung dari sekarang ya brott. Oh iya, harga tiket tersebut untuk akses selama 2 hari, yaitu pada tanggal 17 & 18 Maret 2018.

Catatan : untuk early bids hanya tersedia terbatas

Exit mobile version