Terungkap sudah Call of Duty: Black Ops 3

maxresdefault2

6 November 2015, yup ! 6 November tahun ini Treyarch bakal release seri ke-3 dari Call of Duty: Black Ops yang bakal meluncur di semua platform. Call of Duty: Black Ops 3 ini memakai setting future soldier yang bakal dibekali dengan fitur co-op multiplayer menggunakan karakter buatan kalian sendiri. Berikut adalah trailer dari Call of Duty: Black Ops 3.

https://www.youtube.com/watch?v=58Pspqx0XGs

Gameplay Call of Duty: Black Ops 3 bener-bener dah, gila abis!! Liat aja video trailer diatas, Call of Duty: Black Ops 3 bisa wall run kayak di Titanfall, bisa powersliding, bisa thrust jump, bisa underwater combat, bahkan bisa hacking robot-robot musuh juga. Ditambah lagi kelengkapan perangnya yang future bangeeet. Memang sekilas mirip-mirip gabungan Titanfall, Crysis, Battlefield dan juga Vanquish, tapi Call of Duty ya tetep Call of Duty. Walaupun belum ada info lengkap dari developernya, tapi dilihat dari seri-seri sebelumnya, story dari Call of Duty: Black Ops 3 bakal breathtaking.

Spesifikasi minimum buat Call of Duty: Black Ops 3 juga sudah dikeluarkan, dan hasilnyapun tidak mengecewakan alias tidak terlalu berat. Langsung cek aja dibawah.

 

Bener kan? Memang enggak terlalu berat brother! Jadi tinggal tunggu aja tanggal mainnya. Kalian udah gak sabar buat main Call of Duty: Black Ops 3? Tenang aja, Call of Duty: Black Ops 3 udah menyediakan beta test buat kalian. Eh, jangan seneng dulu :p Kalian harus pre-order terlebih dahulu baru bisa cobain nih game sebelum release. Yang mau pre-order bisa langsung cek Steam, harga mempengaruhi kualitas, buat kualitas game kayak gini gak rugi dong kalau ngeluarin Rp. 580.000,- buat pre-order? hehe 😀 . Salam anget dan ganteng!

Exit mobile version