Terus Berkembang Pesat, Bot OpenAI Telah Kuasai Belasan Hero

in ,

Pasti semua orang cukup terkejut dengan projek baru dari OpenAI yang ingin mengulang kembali kesuksesan mereka pada ajang The International tahun lalu dengan berhasil membuat bot AI untuk bisa mengalahkan para pemain profesional untuk satu lawan satu. Tim Bot OpenAI yang akan berisi 5 bot yang siap mengalahkan para kontestan The International-pun sampai sekarang terus mereka kembangkan.

Melalui laman resmi mereka, OpenAI mengabarkan bahwa bot-bot yang mereka latih telah berkembang pesat dan terus beradaptasi untuk bisa menerima banyak strategi dan menerapkannya. Sudah menguasai belasan hero, optimasi penggunaan item dan banyak lainnya, tim Bot dari OpenAI ini akan dijadwalkan melakukan uji coba besar pada awal bulan agustus nanti.

Melawan Blitz, Capitalist, Fogged, Merlini dan 1 orang teman mereka dan dicast secara langsung oleh Purge dan ODPixel, pastinya ajang tersebut akan menjadi pembuktian utama bagi tim OpenAI kepada dunia atas hasil ciptaan mereka. Banyak pula yang berpendapat, bahwa tahun depan, para Artificial Intelligence ini akan sempurna dan pastinya bisa tidak terkalahkan oleh manusia.

from OpenAI

Berikut beberapa pencapaian yang sudah digenggam oleh tim OpenAI:

  • Hero : Axe, Crystal Maiden, Death Prophet, Earthshaker, Gyrocopter, Lich, Lion, Necrophos, Queen of Pain, Razor, Riki, Shadow Fiend, Slark, Sniper, Sven, Tidehunter, Viper dan Witch Doctor.
  • Batasan Item : Divine Rapier, Bottle (tersisa 2 dari sebelumnya 6 item)
  • Bisa mengoptimasi penggunaan Ward dan Invisibility.
  • Mengerti sistem Roshan.

Catat tanggalnya, Senin 6 Agustus 2018 pukul 2.30 pagi. Mari saksikan uji coba OpenAI yang dapat merubah dunia DOTA 2 kedepannya!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.