Tesla Berkolaborasi dengan Razer untuk Siapkan Proyek Baru Razer di Singapura


Follow Us

Siapa sih yang tidak mengenal Elon Musk maupun Tang Min-Liang, mereka berdua adalah seorang inovator muda yang mempunyai kemampuan dan ide-ide inovatif yang revolusioner. Jika Elon Musk adalah seorang pencetus dan inovator dibidang teknologi  Tan Min-Liang juga sama namun berbeda background saja.

Nulis artikel dibayar

Elon Musk adalah seorang pencetus dan inovator serta CEO dari Tesla Inc, yaitu sebuah perusahaan dibalik project Space-X, Tesla Motor dan masih banyak lagi dimana saat ini Tesla sebuah perusahaan yang dihormati oleh banyak masyarakat serta perusahaan lain dengan produk-produk mereka yang sangat revolusioner seperti Mobil Listrik yang sudah mereka keluarkan seperti Tesla Model S, kemudian rocket yang dapat kembali ke tempat semula setelah melakukan peluncuran sehingga akan menghemat biaya dalam misi pengiriman astronot dsbnya, sedangkan Tang Min-Liang adalah seorang CEO dari perangkat Gaming yang sangat terkenal saat ini dan mungkin kalian pakai  produknya yaitu Razer.

BACA JUGA  Kreator Slime Rancher Ungkap Bahwa Kerja Lembur Tidak Selalu Jadi Kunci Kesuksesan

Nampaknya Elon Musk Dan Tang Min-Liang akan menjajaki kerja sama setelah Tang Min-Liang membalas sebuah tweet dari Eion Musk yang membahas tentang Singapura yang merupakan area atau negara yang cukup untuk berpindah menggunakan energi solar dan menjadi sebuah negara yang independent tentang enegri listrik.

Dalam sebuah tweetnya dia ingin membangun sebuah kantor pusat Razer di Singapura saat membalas tweet dari Elon Musk, kemudian saling balas pun terjadi dan Elon Musk pun menanggapinya dengan gembira dimana dia membalas Min-Liang Tan dengan kata “Sepertinya Bagus, akan kuhubungkan dengan Tesla Energi”

Dengan begitu sepertinya ini akan berlanjut kearah yang lebih serius, karena mereka berdua adalah seorang pemimpin pada masing-masing perusahaan. Namun mereka pun masih terus saling membahas  dan ternyata masing-masing dari mereka menyukai satu sama lain, Elon Musk sendiri mengaku suka dengan perangkat gaming milik Razer sedangkan Tan Min-Liang adalah Fans berat dari Elon Musk .

BACA JUGA  Kreator Slime Rancher Ungkap Bahwa Kerja Lembur Tidak Selalu Jadi Kunci Kesuksesan

 

Jika memang benar dan bisa menjadi sebuah kenyataan mungkin ini akan menjadi sebuah gebrakan yang baru dimana sebuah gedung menggunakan panel surya sebagai suppiler listrik dimana sampai saat ini masih sangat jarang atau bahkan belum ada, semoga saja rencana ini berlanjut dan kita nantikan informasi update selanjutnya.

BACA JUGA  Kreator Slime Rancher Ungkap Bahwa Kerja Lembur Tidak Selalu Jadi Kunci Kesuksesan

Jangan lupa baca artikel lainya tentang Tech dan artikel random dari Rizki

 


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+