Tesla Ingin Rekrut Developer Game Untuk Mobilnya

in ,

Tesla merupakan salah satu perusahaan mobil listrik dan ramah lingkungan yang saat ini cukup terkenal. Terutama karena bosnya, Elon Musk yang dikenal sangat visioner dan inovatif, serta bisa dibilang sebagai selebriti dunia. Baru-baru ini mereka membuat sebuah truk ramah lingkungan dengan tenaga listrik bernama Tesla Cybertruck, namun sempat menjadi guyonan karena bentuknya yang unik.

Dilansir dari Gamerant, Tesla ingin rekrut developer game untuk mobilnya. Sebelumnya mobil Tesla memiliki sistem untuk memainkan game dalam mobilnya bernama Tesla Arcade. Di mana kamu dapat memainkan game selagi berkendara dalam mobil Tesla. Walaupun dikabarkan library mobilnya masih cukup kecil.

Pada situs resminya Tesla mengumumkan akan merekrut Game Enginer dan Infotaintment Software. Terdapat beberapa lokasi milik Tesla yang mengajukan hal tersebut yaitu Bellevue di Washington dan Giga Texas factory di Austin, Texas yang dalam proses pembangunan, serta kantor pusat dari Tesla di Palo Alto, California.

Menariknya Tesla menyatakan bahwa bermain game di dalam mobil adalah “wilayah yang belum dipetakan” dan ingin “menetapkan standar untuk video game di dalam mobil.” Hal tersebut dengan jelas menunjukan keinginan Tesla menjadi mobil pertama yang dapat memainkan game.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran bagaimana Tesla akan merekrut berbagai orang yang berhubungan dengan “game untuk mobil”. Hal ini benar-benar akan menjadi standar baru di industri game.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

 

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com