Tesla Kolaborasi dengan McDonald, Pamerkan Sendok Bertema Futuristik

Tesla Kolaborasi Dengan Mcdonald

Di dunia yang serba cepat ini, tampaknya ada-ada saja hal yang nyeleneh dan tidak terduga terjadi. Salah satunya adalah di mana Tesla kolaborasi dengan McDonald, dan menariknya menghadirkan sendok yang futuristik pada salah satu produk yang mereka tawarkan. Lah, ada-ada saja yah, brott?

Tesla Kolaborasi dengan McDonald, Hadirkan Sendok Futuristik

Bakal temani produk es krim dari McDonald

Hal tidak terduga kembali datang dari perusahaan yang dimiliki oleh salah satu orang terkaya di dunia, Elon Musk. Perusahaan Tesla yang terkenal dengan mobil futuristik, kini lakukan kolaborasi dengan salah satu franchise makanan yang cukup dikenal di dunia, McDonald.

Mungkin kalian bertanya-tanya, memangnya apa sih yang didapat dari Tesla kolaborasi dengan McDonald, bukan? Berdasarkan informasi yang kami lansir dari GizmoChina, ternyata kolaborasi antar keduanya menghadirkan sendok futuristik.

Tampilan dari sendok futuristik yang diproduksi oleh Tesla

Tidak hanya itu, berdasarkan cuitan salah satu user di Twitter X bernama Jason Zhang, di mana ia memamerkan model dari sendok futuristik hasil Tesla kolaborasi dengan McDonald tersebut. Tampilan sendoknya cukup unik – dengan teks “Don’t Panic” pada bagian ujung sendoknya.

Te

Sendok tersebut dinamakan ‘Cyber Spoon’, yang dikatakan terinspirasi dari cybertruck – kendaraan terbaru dari Tesla yang akan meluncur dalam waktu dekat ini di Negeri Tirai Bambu alias China.

Bakal Dijual dalam Jumlah Terbatas

Dinamakan “Cyber Spoon” karena satu alasan

Menariknya lagi, sendok futuristik hasil dari Tesla kolaborasi dengan McDonald ini dikatakan akan dijual dalam jumlah terbatas. Setidaknya, masih berdasarkan situs di atas, hanya akan terdapat 50.000 unit yang bisa kamu dapatkan, termasuk dengan pelindung sendoknya.

Belum jelas apakah sendok futuristik tersebut hanya bisa kamu dapatkan di China saja, mengingat produksinya benar-benar terbatas dan harganya juga cukup murah di kisaran 50 Ribuan saja.

Gimana menurutmu, brott? Kalau sendok tersebut bakalan tersedia di Indonesia, apakah kamu tertarik untuk memilikinya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version