Test Drive Unlimited Solar Crown akan Jadi Seri Baru Test Drive Unlimited

in ,
Test Drive Unlimieted 3 Teaser 672x372
Sepertinya mereka tidak akan fokus pada seri dengan judul angka.

Setelah resmi mengumumkan bahwa game baru Kylotonn / KT Racing akan segera diumumkan pada gelaran Nacon Connect. Pagi tadi mereka akhirnya resmi mengkonfirmasikan apa yang tengah digarap oleh developer asal Perancis tersebut.

Nacon dan KT Racing mengumumkan seri terbaru Test Drive Unlimited dengan tajuk Solar Crown. Saat ini gamenya masih direncanakan untuk dirilis di PC via Steam. Mereka belum berikan kejelasan apakah Solar Crown akan dirilis di PlayStation maupun Xbox.

Alain Jarniou selaku Creative Director dari KT Racing menjelaskan bahwa Solar Crown adalah nama dari kompetisi yang pernah mereka gelar di seri Test Drive Unlimited sebelumnya. Mereka ingin menggunakan konsep yang sama dengan kompetisi tersebut namun dengan berbagai opsi dan tak membatasi para player. Dengan kata lain, player diberikan kebebasan untuk melanjutkan progress gamenya semaunya.

KT Racing mengaku bahwa mereka menggunakan engine dengan fitur yang sama dengan seri WRC. Indikasikan fisik mobil akan terasa berbeda saat dikendalikan di berbagai medan. Baik dari jalan yang licin, berkerikil, hingga aspal halus.

Test Drive Unlimited Solar Crown rencananya akan miliki berbagai kustomisasi, seperti baju, mobil, hingga aksesoris. Semua lokasi yang nampak mata akan bisa dikunjungi oleh player.

Sayangnya Jarniou masih bungkam soal tanggal perilisan Test Drive Unlimited Solar Crown. Ia mengaku timnya masih ingin menyempurnakan gamenya dan mendengarkan saran fans dari komunitasnya demi berikan pengalaman gamenya menjadi lebih baik.


Baca lebih lanjut tentang Test Drive Unlimited Solar Crown, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]