Tetapkan Tanggal Rilis, EA Perlihatkan Gameplay Perdana Grid Legends

Grid

Pada akhir bulan Juli kemarin, bertepatan pada saat acara EA Play Live, Codemasters dan EA kembali hadirkan seri Grid terbaru mereka dengan judul Grid Legends.

Melalui acara tersebut, mereka perkenalkan Grid Legends dengan memberikan sedikit perubahan, yakni hadirnya suatu cerita atau narasi pada game tersebut yang menjadi sebuah pelengkap pada seri teranyar Grid Legends.

Sayangnya setelah penampilan trailer perdana Grid Legends, Codemasters dan EA tidak memberitahukan secara rinci kapan game balap milik Codemasters ini akan rilis, melainkan hanya memberitahukan tahun perilisannya saja yakni pada tahun 2022 mendatang. 

Jelang memasuki tahun baru, baru-baru ini Grid berikan sedikit kejutan untuk para fans dengan memperlihatkan gameplay perdana pada game Grid Legends yang ditayangkan melalui akun YouTube Grid sendiri. 

Melalui gameplay perdananya, kalian akan disuguhkan sejumlah trek terbaru pada beberapa kota besar seperti London, dan Moscow. Tidak hanya memperlihatkan trek terbaru pada suatu kota besar, Grid Legends juga kembali hadirkan sejumlah konten yang telah hadir pada seri sebelumnya, yakni elimination, dan multi-class racing

Lalu pada bagian akhir video, Chris Smith selaku Creative Director dan Chris Grove sebagai Social & Community team mengumumkan bahwa, Grid Legends akan rilis pada tanggal 25 Februari 2022 untuk PC, Xbox, PlayStation, dan EA Play.

Jika kalian tertarik untuk membeli game balap teranyar milik Codemasters ini, kini kalian sudah bisa pre-order Grid Legends melalui situs resmi EA.


Baca lebih lanjut tentang Grid, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version