Tetris Android dan iOS Tambahkan Mode Battle Royale Untuk Kalian Mainkan Bersama Temanmu!

Tetris Lingo Feature Feature

Game Tetris menjadi salah satu game nostalgia yang cukup asik untuk dimainkan secara casual kapanpun dan dimanapun. Nah, jika kalian adalah penggemar game puzzle tersebut, mungkin kalian bisa mencoba game tersebut di perangkat mobile kalian di Android dan iOS. Game yang dikembangkan oleh N3twork tersebut diberi nama Tetris dan memiliki beragam mode seru untuk kalian mainkan.


Gameplay yang diberikan cukuplah mirip dengan game tetris pada umumnya. Balok dengan beragam bentuk akan jatuh dari atas kebawah, dan pemain bertugas untuk menyusun balok tersebut dalam satu garis lurus untuk menghilangkannya. Game ini menjadi salah satu game yang menguji kesabaran, ketelitianmu, hingga fungsi kognitifmu untuk menyusun balok tergantung dari balok apa yang diberikan.

Beberapa mode yang diberikan adalah Tetris Royale, dimana pemain akan bertanding dengan 99 orang pemain lainnya, dan Tetris Together yang bisa digunakan untuk membuat room dan bermain bersama temanmu sendiri. Untuk kalian yang tertarik memainkan game tetris tersebut, kalian bisa mendownloadnya di App Store dan Google Play sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile!
Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version