Tetsuya Nomura Beri Peringatan Spoiler Final Fantasy VII Rebirth di Internet

Spoiler Final Fantasy VII Rebirth

Spoiler Final Fantasy VII Rebirth – Game legendaris dari franchise Final Fantasy VII tidak lama akan memasuki fase terakhirnya. Tidak lama juga gamer akan semakin dekat dengan cerita baru yang sudah disinyalir dari seri sebelumnya dengan adegan yang berbeda.

Mengetahui jika game ini akan rilis dalam waktu dekat, Tetsuya Nomura beri peringatan yang cukup tegas soal cerita yang disuguhkan pada game tersebut. Peringatan apakah yang dimaksud?

Tetsuya Nomura Ingin Fans Tahan Diri Soal Spoiler Final Fantasy VII Rebirth di Internet

Peringatan apa yang dimaksud?

Gamer sudah pasti tahu jika Final Fantasy VII Rebirth nanti akan memiliki cerita yang cukup berbeda dibandingkan pendahulunya. Melihat hal ini, sepertinya sang Creative Director melepas pernyataan resmi bagi para fans yang terdengar cukup tegas.

Melalui postingan resmi X Final Fantasy VII Rebirth, Tetsuya telah melepas pernyataan resmi soal membagikan inti cerita untuk tetap menahan diri ketika membagikan ceritanya dan tidak terlalu menggembor-gemborkannya.

Tetsuya Nomura Lepas Peringatan Resmi Soal Spoiler

Ia tidak ingin menghalang-halangi para gamer yang mencoba untuk memberikan komentarnya serta pendapatnya soal game itu, baik lewat sosial media maupun platform video lainnya. Para gamer tentu diminta untuk menikmati terlebih dahulu ceritanya secara penuh tanpa harus terpapar spoiler, terutama cerita intinya.

Ia bahkan ingin para konten kreator ini memberikan peringatan di awal konten atau video yang mengandung spoiler, sebagaimana itu akan mengurangi pengalaman bermain. Ini juga termasuk dalam pembuatan thumbnail pada video-video yang akan diunggah.

Sephiroth

Lebih lanjut, Tetsuya ingin para konten kreator untuk tetap memperhatikan aturan melakukan streaming serta posting guidelines yang berlaku. Tautan menuju aturan-aturan tersebut ada bersama dengan postingan resmi X yang ada. Postingan tersebut juga mengingatkan jika perilisannya tinggal seminggu lagi sebelum gamer dapat memainkannya.

Inti Cerita Menjadi Kekhawatiran Para Fans

Aerith Gainsborough

Tidak hanya gamer, developer Final Fantasy VII Rebirth nampaknya memang khawatir dengan spoiler-spoiler yang akan beredar kedepannya. Sebagaimana hal itu akan mempengaruhi pengalaman bermain para player.

Beberapa bagian cerita pun sepertinya juga gamer dapat melihat sisi yang berbeda pada jalan cerita Sephiroth serta gameplay yang ditawarkan secara keseluruhan. Apapun itu alasannya, gamer diharapkan dapat menahan diri ketika akan membagikan konten pasca perilisannya nanti.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Final Fantasy VII atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version