Thailand, Arena of Valor International Champions Cup 2018, dan $ 600.000

aic

Arena of Valor, game MOBA milik Tencent Games, akan mengadakan Kejuaraan Internasional tahunan pada tahun ini. Dengan hadiah sebesar $ 600.000, turnamen ini akan menampilkan 16 tim dari seluruh dunia dan, untuk pertama kalinya, India akan menjalani debut sebagai pendatang baru dalam kejuaraan AOV International Champions Cup.

 

Awalnya dirilis di Asia dua tahun lalu, Arena of Valor perlahan-lahan mengumpulkan pengikut besar di luar kawasan dan sekarang para pengembangnya berusaha memaksimalkan eksposur mereka dengan mengadakan kegiatan E-Sports yang kompetitif. Dengan adanya liga regional yang didirikan di berbagai daerah dan negara, dimana yang terbaik dari setiap Liga akan bertanding di Kejuaraan Internasional yang akan diadakan di Thailand dari akhir November hingga awal Desember.

Setelah melewati berbagai kejuaraan dan kualifikasi regional yang ketat, turnamen tahun ini menambah empat tim lagi dan sekarang India akan memiliki kesempatan untuk bersaing mendapatkan hadiah utama turnamen setelah menampilkan keterampilan yang mengesankan dalam permainan.

Pagelaran AIC 2018 dilaksanakan di Thailand. Direktur E-Sports Tencent America  Ramon Hermann dengan cepat memuji negara tuan rumah dengan mengatakan: “Thailand adalah… rumah bagi sebagian besar penggemar Arena of Valor yang paling aktif dan bersemangat di dunia.

Acara ini adalah kesempatan untuk menangkap fandom  dan memproyeksikannya ke khalayak global. ” Kembali pada bulan Juli, dimana saat Arena of Valor World Cup 2018 diadakan di Los Angeles, dengan tim yang bekerja dalam kemitraan dengan TCL Chinese Theaters. Hadiahnya sekitar $ 550.000.

Dengan Kejuaraan AIC 2018, Tencent Games akan mencari siapa yang terbaik dalam komunitas E-Sports AOV yang berkembang dalam penentuan pasar terbaik yang nantinya akan Tencent kembangkan lebih jauh sebagai bentuk apresiasi karena diterima dan terbentuknya komunitas AOV.

Exit mobile version