Thanos akan Kembali Rusuh di Fortnite ?

in , , , ,

Tak terasa bulan April yang ditunggu-tunggu ini kian dekat dengan tanggal yang sudah kita nantikan, yaitu kisah pembalasan para superhero Marvel melawan Thanos di Avengers: EndgameThanos sendiri menjadi salah satu musuh yang cukup kuat di Marvel Cinematic Universe, bahkan hampir di setiap seri film superhero Marvel ini, Thanos kerap kali muncul post-credits scene. Popularitas Thanos sebagai supervillain baik di komik Marvel maupun di Marvel Cinematic Universe tampaknya tak berhenti di situ saja.

Fortnite "Infinity Gauntlet Limited Time Mode" 2018

Hampir satu tahun yang lalu, Thanos juga muncul di salah satu game battle royale yang saat itu meledak popularitasnya yaitu Fortnite. Kehadiran Thanos di Fortnite pada saat itu merupakan kolaborasi yang menghadirkan sebuah event dengan waktu terbatas dalam mode Infinity Gauntlet Limited Time Mode. Dalam mode tersebut setiap pemain yang memperoleh Infinity Gauntlet akan berubah menjadi Thanos dengan kemampuan seperti karakter aslinya. Mendekati perilisan film Avengers: Endgame ini, dikabarkan Thanos akan kembali lagi di tanah battle royale Fortnite ini.

Kabar tersebut berawal dari sebuah situs yang mengumpulkan data-data dari item dan skin di Fortnite, yaitu Skin-tracker mengulik isi dari game Fortnite dalam update terbarunya. Melalui cuiatan Twitter dari Skin-tracker.com menemukan sebuah data yang mengindikasikan adanya kill feed message baru yang berbunyi “yielded to the power of Thanos” dan “unleashed an inferno on“. Kedua pesan tersebut cukup menarik kaitannya dengan supervillain di Marvel Cinematic Universe ini dan mengindikasikan bahwa sang Mad Titan akan kembali “rusuh” di Fortnite.


Pihak Epic Games sendiri masih belum mengkonfirmasi seputar file baru yang ada di dalam game Fortnite ini, apakah akan ada kembali event terbatas bersama Thanos atau justru mereka membawa lebih banyak lagi karakter dari Marvel ? kita tunggu saja nanti akan seperti apa kelanjutannya.


Mau baca artikel seputar Fortnite hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi