Thanos Bergabung di GTA V, Terima Kasih Pada JulioNIB

marvel avengers infinity war thanos sixth scale figure hot toys feature 903429 1 e1526879803787

Dengan satu jentikan jari

Seorang modder berbakat bernama JulioNIB, yang dikenal atas karya-karyanya seperti Hulk, Ghost Rider, Iron Man, Dragon Ball, dan Crysis mods untuk GTA V, saat ini sedang mengerjakan sebuah modder baru untuk GTA V. Kali ini karakter yang dibawa oleh JulioNIB ke dalam game GTA V adalah villain Marvel yang paling kuat, yakni Thanos lengkap dengan kekuatan Gauntletnya.

Para pemain nanti akan bisa menciptakan portal dan berteleportasi dari satu tempat ke tempat lain. Selain itu juga bisa melompat sangat tinggi, lalu menggunakan Gauntlet tersebut untuk menembakkan sinar kuat atau melempar meteor ke musuh.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mod ini memang masih belum selesai. Meskipun begitu, JulioNIB telah merilis beberapa video untuk menunjukkan beberapa kekuatan yang dimiliki Thanos. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi kapan mod ini akan rilis. Tapi kamu bisa mengecek videonya di bawah ini.

 

Exit mobile version