That time I got reincarnated as a slime Isekai Memories Dapatkan Versi Inggrisnya

Slime Isekai Memories Poster Jpg 820

Slime Isekai Memories

Ada kabar baik nih untuk kalian penggemar novel, manga, dan anime Tensura, karena baru – baru ini dikabarkan bahwa game mobile 3D Battle RPG paling barunya Tensura, That Time I Got Reincarnated as a Slime: Isekai Memories akhirnya akan segera dirilis secara global untuk Android dan iOS.

That time I got reincarnated as a slime Isekai Memories merupakan game 3D battle RPG baru dari Bandai Namco dimana pemain bisa bermain sebagai Rimuru yang bisa membuat Tempest. Pemain akan diberikan fitur dan opsi untuk membuat sebuah Tempest sesuai dengan keinginannya, dimulai dari laboratorium, fasilitas penunjang sihir, restoran, rumah untuk meningkatkan penduduk dan masih banyak lagi. Pemain juga bisa berinteraksi antara satu sama lain untuk melihat kehidupan sehari – hari mereka.

Tak hanya itu, selain membangun kota tempat tinggal mu, kamu juga bisa melawan monster dengan sistem 3D command based system yang tengah populer sekarang ini. Pemain akan membuat tim dengan karakter – karakter di dunia Tensura, menggunakan kekuatan mereka untuk membunuh musuh – musuh sekitar, dan menyelesaikan quest sesuai dengan story line yang ada di dalam game.

That time I got reincarnated as a slime Isekai Memories akan segera dirilis secara global. Bandai Namco sendiri merilis sebuah video di Channel resmi mereka yang menjelaskan bahwa game ini tak hanya akan dirilis di Jepang, namun secara global. Pemain yang tertarik, bisa melakukan pre-registrasi sekarang juga di Google Play dan App Store!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version