The Arcade Hotel : Hotel Pertama Khusus untuk Gamer

Arcade Hotel baru saja dibuka sekitar seminggu yang lalu dan terletak di Amsterdam. The Arcade Hotel sangat cocok untuk para gamer yang sedang mencari tempat penginapan dan dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap seperti konsol modern dan konsol retro seperti NES. Tak hanya game, hotel ini juga mempunyai perpustakaan yang menyediakan komik seperti DC dan Marvel. Gamer klasik dan gamer modern jaman sekarang pasti akan betah di hotel ini.

Tiap kamar tersedia konsol retro lengkap dengan game nya dan tak ada biaya tambahan. Konsol modern terletak di bar dekat lobi, khusus untuk bermain online multiplayer. Hotel ini tak menyediakan fasilitas seperti gym dan kolam renang, mungkin karena mereka tahu bagaimana target costumer mereka. Awalnya hotel ini akan berbasis hotel bisnis dan keluarga, tetapi pemilik hotel Daniel Salmanovich mencoba sesuatu yang inovatif.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“remodelling this hotel into a special place for people who love gaming. I wanted to create a place where travelers and gamers feel like they are staying at a friends home.” Ujar Daniel Salmanovich.

Bagaimana menurut anda? Tiap kamar memakan sekitar 90$ per malam, tertarik menginap di hotel ini jika anda kebetulan berlibur di Amsterdam?

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version