The Ascent, Game Action RPG Top Down Berlatar Dunia Cyberpunk Akan Hadir Bulan Depan

The Ascent

Microsoft dan Neon Giant telah mengumumkan salah satu gamenya bergenre ARPG (Action Role Playing Game) sci-fi berjudul The Ascent di Summer Game Fest tahun lalu.

Dan sekarang, pada event E3 2021 mereka kembali membawa trailer baru dari game tersebut dan memastikan tanggal rilis untuk game aksi cyberpunk ini.

“Team up, tool up, rise up, and fight” adalah slogan trailer yang ditujukan untuk seluruh pemain yang akan merasakan atmosfer pertempuran di dalam game.

Trailer berdurasi 40 detik ini mungkin tidak terlalu menarik perhatian dalam event E3, akan tetapi ini lebih dari cukup untuk menampilkan aksi dan membuat The Ascent lebih bersinar. Terlihat di dalam trailer bahwa pemain akan dapat melakukan tembakan, ledakan, menjarah dan berlari melewati daerah kumuh di sekitarnya. 

The Ascent adalah salah satu dari banyak game ARPG baru yang membawa sedikit cita rasa game jadul ke PC dan konsol modern. Game ini berlatar di kehidupan distopian (suatu komunitas atau masyarakat yang tidak didambakan atau terkesan menakutkan) dengan perkotaan yang terdapat banyak gedung pencakar langit dan lampu Neon yang berkelap – kelip. 

Neon Giant sebenarnya menginginkan game mereka ini lebih dari sekedar game tembak – tembakan dan ledakan. Mereka lebih menginginkan para pemain agar dapat mengeksplorasi cerita dari game ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dan untuk membedakan dari game ARPG lainnya, pihak developer mengungkapkan akan ada sistem upgrade persenjataan yang unik di dalam game.

Alur Cerita The Ascent

Bagi siapa pun yang melewatkan pengumuman dan gameplay The Ascent tahun lalu, game ini mengambil latar belakang di masa depan dimana seluruh kota telah didominasi oleh para perusahaan besar yang sangat kuat.

Sampai saat ini, Planet Veles dikendalikan oleh sebuah perusahaan bernama The Ascent Group. Terjadi insiden di mana menghilangnya perusahaan besar ini, pemain harus berjuang dan bertarung di sekitar gedung pencakar langit pada saat Planet Veles menjadi medan pertempuran antara geng dan para perusahaan untuk memperebutkannya.

The Ascent  akan rilis 29 Juli 2021 di Platform PC, Xbox One, and Xbox Series X/S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Kolaborasi The Ascent atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version